Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Tasty Mie instan sederhana

Mie instan sederhana. Membuat cemilan enak, sederhana, gurih dan renyah dari mie instan. Berikut ini bahan dan langkah untuk membuat cemilan praktis dan mudah # Jangan lupa. Risha merupakan singkatan dari "Rumah Instan Sederhana Sehat", satu inovasi disain dari kajian pusat Litbang pemukiman, lingkup prototipe disain ini.

Mie instan sederhana Com - Mie instan sudah menjadi makanan yang umum di Indonesia, terutama bagi anak kos. Cara masak yang mudah dan rasanya yang nikmat membuat makanan cepat saji ini digemari banyak orang. RISHA - Membangun Rumah Dengan Lebih Cepat! You can cook Mie instan sederhana using 5 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Mie instan sederhana

  1. Prepare 1 of mie instan (rasa sesuai selera).
  2. You need of Sosin/sawi hijau.
  3. You need 1 of Terus.
  4. It's of Air.
  5. It's 3 of cabe rawit/cengek.

Kecanggihan teknologi mengembangkan makanan instan, termaduk mie. Mie instan menjadi makanan favorit di Indonesia karena kelezatannya. Namun jika terlalu sering mengkonsumsi mie instan dapat membahayakan kesehatan. Salah satu jenis mie yang punya paling banyak penggemar, karena memang endeusss banget!

Mie instan sederhana step by step

  1. Cuci sosin lalu potong potong, sisihkan..
  2. Iris cabe rawit.
  3. Masak air dalam panci masukan telur sampai air mendidih dan telur mateng.
  4. Masukan sosin dan mie instan.
  5. Masak jangan terlalu mateng sosinnya karna kalau terlalu mateng sosin nya jadi pahit..
  6. Tuang bumbu mie instan dalam mangkuk.
  7. Setelah mateng buang air rebusan mie nya..
  8. Tuangkan mie dalam mangkuk berisi bumbu, lalu beri air panas/air termos. aduk rata.

Yuk bikin Mie Aceh Sederhana tanpa perlu ribet. Mie instan sehat, sisi positif dan negatif mengkonsumsinya. Pada tulisan sebelumnya telah kami sampaikan betapa semua makanan yang dihasilkan oleh pabrik telah tercemar oleh bahan kimia. Keadaan ini tidak menyangkut produsen mie instan saja melainkan segala. Yuk, Kreasikan masakan dirumah Anda dan mencoba membuat masakan ini dirumah Anda.

Post a Comment for "Recipe: Tasty Mie instan sederhana"