Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Appetizing Kue salju simpel banget no oven no mixer cocok buat pemula

Kue salju simpel banget no oven no mixer cocok buat pemula. Resep Kastengels Ter-Simpel Sepanjang Masa No Mixer No Oven Search IDE KREASI KUE KERING TERBARU UNTUK SAJIAN LEBARAN,MINI DONUST PEANUT COOKIES (KUE KACANG DONAT MINI. by Uli's Kitchen Assalamualaikum Bunda Hari ini saya akan membagikan resep bagaimana caranya membuat Kue Sagu Keju yang Lembut dan Renyah. Caranya sangat mudah dan simpel tanpa menggunakan Oven tanpa Mixer.

Kue salju simpel banget no oven no mixer cocok buat pemula Lihat juga resep Kue putri salju teflon enak lainnya! Putri salju keju simpel enak anti gagal untuk pemula Annisa Fitri. Enak di cocol pakai saus nih mom Desi Arianti. You can cook Kue salju simpel banget no oven no mixer cocok buat pemula using 5 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Kue salju simpel banget no oven no mixer cocok buat pemula

  1. It's 250 gram of mentega (merk apa aja bebas, saya pakai simas palmia).
  2. It's 2 sdm of gula halus.
  3. It's 1 butir of telur (ambil kuning nya saya).
  4. Prepare 400 gr of tepung terigu bebas merk apa saja.
  5. You need of Gula halus untuk taburan 1/4 saya masih sisa bnyak.

Ini resep kastengel paling cocok buat saya. Ga bisa brenti nyemil ini pokoknya.. Enak banget putri salju ini nggak boong. Lihat juga resep Kue putri salju teflon enak lainnya!

Kue salju simpel banget no oven no mixer cocok buat pemula step by step

  1. Campurkan mentega dengan gula halus aduk memakai spatula selama 7 menit. Pokoknya sampai mentega jadi lembut. Kalo yg punya mixer juga boleh pake mixer.
  2. Masukan kuning telor kocok lagi.
  3. Masukan terigu. Aduk hingga kalis dan siap di cetak.
  4. Panaskan wajan pada api kecil (bisa dikira2 lagi ya bun karna suhu api setiap kompor itu beda2).
  5. Taruh adonan kue yg sudah di cetak diatas saringan yg sudah di olesi dengan mentega tipis saja.. Lalu taruh diatas wajan yg sudah panas, lalu tutup dengan tutup yg rapat.. Oiya wajan nya tidak perlu pakai air ya bun.. Panggang selama -+25 menit usahakan tidak membuka tutup agar suhu tetap stabil..
  6. Jika bagian bawah sudah kecoklatan kue bisa diangkat. Dan memasukan adonan lagi sampai habis..
  7. Kalau sudah dingin bisa langsung di campurkan ke gula tepung dan di simpan dalam toples.. Maaf gak rapih edisi udah di acak2 sama anak bayiku hehehe...

Killer soft bread atau kue sobek yang super lembut ini sedang nge-trend banget di Asia, terutama di China. Banyak sekali ibu-ibu yang berlomba membuat roti lembut ini sesuai dengan kreasi mereka masing-masing. Tetapi perlu diingat, ada kunci utama yang harus diperhatikan dalam membuat kue kering, entah untuk Lebaran atau untuk keperluan kapan pun. Jadi selain kita sajikan resep, ada juga tips membuat kue kering agar jadinya benar-benar jos dan. Cuma ada loyang metal yg dipasang pada semacam dudukan di sisi kanan dan kiri oven.

Post a Comment for "Recipe: Appetizing Kue salju simpel banget no oven no mixer cocok buat pemula"