Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Yummy Telur dadar

Telur dadar. Telur dapat diolah menjadi aneka masakan, salah satunya Telur Dadar. Telur dadar atau omelet adalah variasi hidangan telur goreng yang disiapkan dengan cara mengocok telur dan menggorengnya dengan minyak goreng atau mentega panas di sebuah wajan. Telur dadar padang seringkali jadi menu andalan dan pilihan utama saat makan di rumah makan Padang.

Telur dadar Resep Telur Dadar Padang Mengembang Tebal - Telur adalah lauk populer yang ditemukan di seluruh penjuru Nusantara. Semua daerah di Indonesia pasti punya hidangan khas telur yang. Berbicara soal memasak telur dadar sayur, kali ini kami punya cara membuat telur dadar gulung sayuran. You can have Telur dadar using 4 ingredients and 1 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Telur dadar

  1. It's 3 of telur bebek.
  2. You need of Garam.
  3. You need of Daun bwng.
  4. Prepare 3 of Baput.

Resepnya sangat mudah dan praktis kok. Selengkapnya, lihat saja resepnya dibawah ini. Resep telur dadar Padang, olahan telur unik yang diakui citarasanya. Yuk, kita buat sendiri di rumah untuk santap siang istimewa.

Telur dadar step by step

  1. Iris dan cincang daun bwng, bapit, kocok telur, tmbh garam. Goreng.

Tahukan anda ada banyak resepi telur mudah, tidak hanya telur dadar, ada telur sambal, acar telur dan lain-lain. Bikin Dadar Telur Padang jadi makin nikmat dengan Tepung Kentucky SuperCrispy. Telur dapat diolah menjadi aneka masakan, salah satunya Telur Dadar. Selain bentuknya yang khas dan rasanya yang. Resep Telur Dadar Padang Tebal Sederhana Spesial Asli Enak.

Post a Comment for "Recipe: Yummy Telur dadar"