Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Easiest Way to Make Appetizing Pergedel tahu simpel

Pergedel tahu simpel. Video ini menampilkan cara membuat perkedel tahu yang simple dengan bahan-bahan yang mudah didapat. Hai Teman - teman!! 😊 Perkedel tahu yang saya buat ini sangat simple dengan bahan sederhana, dan cara membuatnya pun sangat sederhana,mudah sekali. Usahakan agar tahu dikukus terlebih dahulu agar rasanya makin mantap dan tidak mudah basi).

Pergedel tahu simpel Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. You can have Pergedel tahu simpel using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pergedel tahu simpel

  1. Prepare of Tahu putih kotak ukuran sedang 15 buah.
  2. You need 1 bks kecil of Bawang putih bubuk.
  3. You need 1 butir of telur.
  4. You need 2 batang of Daun seledri.
  5. It's of Wortel parut (saya skip).
  6. Prepare 1 sdt of ketumbar.
  7. It's 1 sdt of lada bubuk.
  8. It's 5 sdm of terigu.
  9. You need 3 sdm of tepung tapioka.
  10. It's secukupnya of Garam.
  11. Prepare secukupnya of Penyedap.
  12. You need secukupnya of Tepung roti.
  13. You need secukupnya of Minyak goreng.

Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan. Resep Perkedel Tahu Simple dan Enak. Perkedel tahu adalah semacam perkedel yang menggunakan bahan utama tahu sebagai pengganti kentang. Perkedel tahu dapat dimakan sebagai lauk maupun sebagai teman minum teh.

Pergedel tahu simpel instructions

  1. Hancurkan tahu putih dalam wadah sampai hampir halus.
  2. Masukkan lada bubuk, bawang putih bubuk, ketumbar bubuk, daun seledri yang dirajang halus, parutan wortel (saya skip), telur, tepung terigu, tepung tapioka, garam dan penyedap.
  3. Setelah tercampur semua bagi adonan jadi beberapa, bulatkan dan gulingkan ke tepung roti (ga perlu pakai tepung yg dicairkan karna adonan sudah basah).
  4. Panaskan minyak, goreng dengan minyak terendam dan api kecil, tunggu sampai bagian bawah kecoklatan, cukup sekali balik ya.
  5. Selamat mencoba.

Resep perkedel kentang padang Resep Masakan - Resep Cara Membuat Perkedel Enak Pedas, Bahan bahan membuat perkedel sederhana, tips cara membuat perkedel kentang. Sapo tahunya ala kadarnya banget, bumbunya pun ada yg kurang yaitu kecap ikan tapi alhamdulillah tetep enak.selengkapnya Rose Rusanti Ikuti. Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial. Terdapat makanan khas belanda yang bernama 'frikadel', yang terbuat dari daging yang dilumatkan lalu dibentuk pipih. Perkedel tahu mungkin tidak begitu terkenal dan familiar dibandingkan dengan perkedel kentang dan perkedel jagung, karena tahu putih lebih sering dinikmati dengan cara direbus atau ditumis.

Post a Comment for "Easiest Way to Make Appetizing Pergedel tahu simpel"