Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Delicious 67. Strawberry-Lime Ade

67. Strawberry-Lime Ade.

67. Strawberry-Lime Ade You can have 67. Strawberry-Lime Ade using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 67. Strawberry-Lime Ade

  1. Prepare 7 buah of strawberry segar.
  2. It's 1 buah of jeruk nipis.
  3. You need 7 sdm of gula pasir.
  4. It's 600 ml of air dingin.
  5. It's secukupnya of daun mint.

67. Strawberry-Lime Ade instructions

  1. Cuci bersih buah strawberry, buang tangkai dan daunnya. Tiriskan ke dalam mangkuk kecil--sedang lalu tambahkan gula pasir, haluskan..
  2. Peras buah jeruk nipis, kemudian tambahkan tuang air perasan ke dalam mangkuk berisikan strawberry yang telah halus. Aduk rata. Selanjutnya pindahkan ke gelas saji, barulah tuang air dingin ke masing-masing gelas. Beri daun mint. Siap disajikan!!.
  3. CATATAN: 1) Gunakan strawberry merah dan segar yaa Moms, bukan frozen agar mudah saat dihaluskan. 2) Saya menghaluskan strawberry hanya menggunakan garpu, karena ingin ada tekstur gerindil-gerindil saat diminum. 3) Sebelum jeruk nipis diperas, baiknya digulingkan dengan sedikit ditekan di atas permukaan datar agar hasil perasan banyak..
  4. CATATAN: 4) Jika Moms ingin strawberry lime ade disajikan lebih dingin, Moms boleh menambahkan batu es atau menyimpannya di lemari pendingin. 5) Takaran manis bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.😊.

Post a Comment for "Recipe: Delicious 67. Strawberry-Lime Ade"