Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Appetizing Mihun Goreng

Mihun Goreng. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan. Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit.

Mihun Goreng Selain dibikin lumpia goreng, kulit lumpia juga bisa diisi tahu. Terbayang kan, kulit lumpia yang renyah dengan isian tahu lembut dan gurih. Jadi ingin langsung lari ke dapur buat cek persediaan bahan, nih! You can cook Mihun Goreng using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Mihun Goreng

  1. Prepare 2 keping of mihun yang direndam air panas.
  2. It's 1 buah of wortel iris tipis korek.
  3. It's 2 batang of daun bawang rajang halus.
  4. It's 2 batang of seledri rajang halus.
  5. Prepare 2 sdm of kecap manis.
  6. You need 2 sdm of gula pasir.
  7. You need 1 sdm of saus tiram.
  8. It's Sedikit of garam.
  9. It's 1 bgks of bumbu nasgor instan atau kaldu jamur.
  10. Prepare of Bumbu halus.
  11. Prepare 4 siung of bawang putih.
  12. You need of Merica.
  13. Prepare 2 butir of kemiri.

Sejak mendaftar di kolej, ini adalah kali kedua Juita balik di cuti hujung minggu. Juita meminta saya menyediakan Mee Hoon Goreng untuk makan malam. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Roti goreng merupakan roti yang digoreng dengan minyak, mentega dan diisi dengan berbagai varian rasa seperti cokelat, keju, dan lainnya.

Mihun Goreng instructions

  1. Siapkan bahan...Tumis bumbu hingga harum. Saya pakai minyak mie ayam sisa lebaran kemarin jadinya warnanya kuning.
  2. Masukkan wortel tumis hingga layu, beri sedikit air.
  3. Masukkan mihun, aduk rata.
  4. Masukkan bumbu nasi goreng atau kaldu jamur. Aduk rata.
  5. Masukkan kecap manis dan saus tiram, terakhir masukkan daun bawang dan seledri... Biar lebih yummy tambahkan bawang goreng.

Varian isi yang berbeda-beda membuat roti ini sangat popoler. Resep Ayam Goreng - Untuk mengolah makanan berbahankan ayam memang ada banyak sekali caranya, bahkan karena di Indonesia terkenal akan rempat-rempah yang sangat kaya maka ayam itu. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Minyak goreng merupakan kebutuhan pokok bagi kehidupan manusia. Minyak goreng bekas yang terus menerus digunakan umumnya mengandung senyawa berbahaya tersebut.

Post a Comment for "Recipe: Appetizing Mihun Goreng"