Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

How to Cook Perfect Ayam saus bbq (instan) mozarella

Ayam saus bbq (instan) mozarella. ASMR AYAM GEPREK MOZZARELLA WITH BBQ SAUS !!! hari ini aku makan ayam geprek keju mozzarella yang di siram saus bbq, ayam geprek ini tingkat kepedesan yg. Halo temen-temen, pada video kali ini, dapur erna ingin berbagi resep cara memasak ayam saus bbq pedas ala-ala di richeese factory. Merdeka.com - Saus BBQ termasuk salah satu jenis saus yang paling populer digunakan pada masakan-masakan bergaya barat yang sudah diadopsi kuliner nusantara.

Ayam saus bbq (instan) mozarella Kali ini Antonius Halim atau yang biasa dipanggil Ius bakal berbagi resep Ayam Geprek yang spesial. Bahaya mie instan bagi tubuh dapat menyebabkan kanker hingga obesitas. Bahaya makan mi instan dapat disiasati dengan menambahkan sayuran dan protein. You can cook Ayam saus bbq (instan) mozarella using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam saus bbq (instan) mozarella

  1. Prepare of Ayam goreng tepung.
  2. Prepare of Mamasuka delisaus hot lava.
  3. Prepare of Keju mozarella anchor.
  4. Prepare of Mentega.

Mi instan memang bisa meredam rasa lapar secara praktis, tapi makanan cepat saji ini tidak bisa menggantikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga layu dan harum. Buka adonan kembali dan kempeskan, bentuk adonan pizza dengan cara meratakan dan olesi menggunakan saus. Tata sosis dan keju di atasnya kemudian taburi dengan.

Ayam saus bbq (instan) mozarella instructions

  1. Goreng ayam tepung (resep nanti saya share).
  2. Tuang delisaus dalam wadah. Olesi ayam tepung dg saus tersebut hingga rata.
  3. Panaskan mentega dan taruh keju mozarella dalam teflon. Jangan terlalu lama karna nanti akan kering. Yg penting keju leleh. Lalu matikan api...
  4. Ambil ayam yg suda di lumuri saus tadi,gulung di atas keju yg masih panas...
  5. Siap di santap.

Pizza keju mozarella, mendengar namanya saja khayalan kita sudah sampai makanan dengan. Oleskan saus tomat kepada pizza yang telah di oven, tuangkan adonan taburan / topping di atas pizza lalu taburi dengan keju parut dan isian mozzarella. Siapa yang ga tahu keju mozarella? Keju yang meleleh dan lumer di mulut serta rasanya yang gurih jadi surga dunianya para pecinta keju nih Toppers! Perpaduan tekstur lembut mozzarella dengan kerenyahan ayam geprek bisa kalian nikmati dalam sepiring Ayam Geprek Mozzarella!

Post a Comment for "How to Cook Perfect Ayam saus bbq (instan) mozarella"