Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Tasty Snack Oat Jambu Milna

Snack Oat Jambu Milna. Milna Biskuit Bayi mampu mestimulasi pertumbuhan gigi dengan bentuk dan tekstur yang khusus, gampang larut di air atau ASI, dan dengan gizi yang lengkap. Manfaat jambu biji yang paling utama adalah dari kandungan vitamin C nya. Jambu biji merupakan buah yang umum dijumpai di wilayah Asia.

Snack Oat Jambu Milna Jambu yang rasanya cukup unik.nyegrak agak sepet-sepet manis jika masak. Airnya banyak.enak di rujak atau di cocol garam aja jika udah matang.enak. Milna's biscuit range is specially formulated for each stage of development giving an all round balanced nutritional goodness for healthy growth. You can cook Snack Oat Jambu Milna using 3 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Snack Oat Jambu Milna

  1. You need 1 sdm of oat instan bungkus biru.
  2. Prepare 1/2 buah of jambu merah.
  3. Prepare 3 of Biskuit Milna (rasa apa aja).

A great way to introduce your baby to solid food. Milna Rusk provides a healthy supplement to bottle or. TRIBUNNERS - Jambu biji merupakan buah yang umumnya tumbuh di daerah tropis termasuk di Indonesia. Buah yang memilki nama latin, Psidium guajava ini memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh karena kandungan gizinya.

Snack Oat Jambu Milna step by step

  1. Masak oat dengan air mendidih, bisa juga cuma diseduh dg air panas. Krn saya mau mateng aja jd saya masak. Masak sampai air menyusut dan oat kental jd kyk bubur, lalu taruh mangkok dan biarkan dingin..
  2. Blender halus jambu merah dan saring..
  3. Remuk biskuit milna rasa apa saja..
  4. Lalu susun dalam gelas kecil sesuai kreasi bunda. 😉.
  5. Snack siap disajikan untuk si kecil ❤️.

Diantaranya vitamin, serat pektin yang merupakan serat larut. Nuts are a great snack and can be added to many meals, including salads. Raw or dry roasted nuts have the most health benefits. Nut butters made without added sugar or hydrogenated oils can also help. A wide variety of jambu options are available to you, such as packaging, type, and style.

Post a Comment for "Recipe: Tasty Snack Oat Jambu Milna"