Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Tasty Gurami kuah merah tomat ijo

Gurami kuah merah tomat ijo. Ikan kuah merah selain masaknya simpel enak di santap,rasanya gurih asam manis.pokonya mantap dech. Kali ini saya memasak Sup Gurame Kuah Merah. Silakan mencoba sendiri resepnya di rumah.

Gurami kuah merah tomat ijo Zat ini dapat membantu memerangi efek radikal bebas penyebab kanker. Antioksidan lain yang terdapat pada tomat yaitu polifenol, naringenin, dan chlorogenic acid. Selain itu, tomat rendah kalori dan lemak, namun kaya. You can cook Gurami kuah merah tomat ijo using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Gurami kuah merah tomat ijo

  1. Prepare 2 ekor of gurami goreng kering.
  2. It's 4 buah of tomat ijo potong sesuai selera.
  3. Prepare 1 buah of paprika merah potong sesuai selera.
  4. Prepare 2 batang of daun bawang potong kasar.
  5. It's of Bumbu halus :.
  6. You need 5 of bamer, 3 baput, 1 cabe merah besar, rawit, 2 tomat merah, miri.

Resep Sambal Tomat Terasi - Bagi sebagian besar lidah orang Indonesia, masakan yang dilahap namun tidak pedas biasanya kurang terasa lezat & nikmat. Masakan yang tidak atau kurang pedas juga di mulut sebagian orang terasa hambar & agak kurang menggugah selera. Kupas bawang merah dan bawag putih. Iris miring cabai merah besar yang telah anda siapkan.

Gurami kuah merah tomat ijo step by step

  1. Tumis bumbu halus sampe harum, tambahkan air kurleb 300ml, didihkan.
  2. Tambahkan saos tiram, garam, gula, kaldu jamur, tes rasa.
  3. Masukkan potongan tomat ijo, paprika dan daun bawang, didihkan lagi.
  4. Tata gurami goreng kering ke dalam wadah, siram dg kuah merah..
  5. Siap dinikmati. Mantaaaap.

Cara Membuat Tumis Aneka Jamur Kuah Tomat. Langkah pertama yaitu, panaskan minyak goreng yang telah anda siapkan secukupnya. Sambel ijo: Sebelum dihaluskan, goreng dulu cabe, tomat, bawang putih, dan bawang merah, agar mudah saat diulek. Dari cumi goreng tepung crispy, cumi asam manis, cumi masak cabe ijo, cumi goreng mentega, cumi saus mentega, cumi masak kecap, cumi saus padang, cumi pedas manis, serta cumi saus tiram semua aku suka. Memasak cumi paling mudah dan praktis memang dengan bumbu saus.

Post a Comment for "Recipe: Tasty Gurami kuah merah tomat ijo"