Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Appetizing Tahu cabe ijo

Tahu cabe ijo. Lalu rebus kikil sapi dengan air yang mendidih. Resep Tahu Gejrot Sosis Cabe Ijo. Resep tahu gejrot selanjutnya menggunakan cabe ijo untuk memberikan rasa pedas ekstra untuk kuahnya dan tambahan sosis goreng.

Tahu cabe ijo Sambal ijo memang paling pas jika. Resep Ayam Cabe Ijo enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. You can cook Tahu cabe ijo using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tahu cabe ijo

  1. You need 5 buah of tahu kuning, potong menjadi 4 bagian.
  2. It's 3 siung of bawang merah, iris tipis.
  3. Prepare 2 siung of bawang putih, iris tipis.
  4. Prepare 1 buah of cabai hijau, potong sesuai selera.
  5. It's 3 sdm of kecap manis.
  6. It's of gula.
  7. It's of garam.
  8. It's of lada putih.
  9. Prepare of minyak goreng.

Terus terang saya tidak tahu bahasa Indonesianya yang tepat. Ada yang menyebutnya ebi, tapi Mungkin pembaca ada yang lebih tahu istilahnya yang tepat. OK untuk pengemar sambal Indonesia. minyak goreng secukupnya. Bahan bahan : Udang Tahu sedikit digoreng sebentar Cabe ijo Cabe rawit Bumbu : B.putih.

Tahu cabe ijo step by step

  1. Goreng tahu hingga sedikit kecoklatan, angkat.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum, masukkan potongan cabai hijau.
  3. Masukkan tahu yang sudah digoreng.
  4. Tambahkan kecap manis, gula garam dan lada putih secukupnya.
  5. Aduk rata, angkat dan sajikan.

Dan sekarang aku juga suka kikil cabe ijo.enaknya ndosgandos deh pokoknya!! kikil dipotong sesuai selera,cabe ijo diris serong,bawang merah diiris tipis,bawang putih di geprek lalau cincang. Masukkan ayam paha tanpa tulang, bubuhi lada, kecap ikan, saus Tuang Kangkung Saus Tiram dan Ayam Cabe Ijo ke dalam wadah. Nasi putih, tuna cabe ijo, tumis sayuran, tahu/tempe, sambal. Choose an option Mealbox saja (tanpa coffee) Mealbox + Turkish Black Classic Mealbox + Turkish Latte Strong Mealbox. Learn how to make my mom's super delish sambal tauco udang.

Post a Comment for "Recipe: Appetizing Tahu cabe ijo"