Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Yummy Lumpia sayuran

Lumpia sayuran. Sayuran merupakan sebutan umum bagi bahan pangan asal tumbuhan yang biasanya mengandung kadar air tinggi dan dikonsumsi dalam keadaan segar atau setelah diolah secara minimal. Sebutan untuk beraneka jenis sayuran disebut sebagai sayur-sayuran atau sayur-mayur. Sayuran ini dapat memperbaiki dan menjaga persendian, mengurangi rasa sakit nyeri akibat asam urat.

Lumpia sayuran Membuatnyapun tak sulit dan salah satu kulit lumpia kesukaan saya adalah merk TYJ. Baca dan pelajari maka Anda akan mengerti begitu besar peluang yang bisa Anda dapat dari bisnis ini. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. You can cook Lumpia sayuran using 17 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Lumpia sayuran

  1. You need of Bahan isian :.
  2. You need 2 buah of kentang (potong kotak2 kecil).
  3. Prepare 2 buah of wortel (potong kotak2 kecil).
  4. It's 1 btg of daun bawang (iris).
  5. Prepare 100 gr of dada ayam fillet (cincang kasar).
  6. You need 1 btr of telur.
  7. It's of Bumbu halus :.
  8. It's 3 siung of bamer.
  9. It's 1 sdm of baceman baput.
  10. You need 1 buah of cabe merah kriting.
  11. It's Secukupnya of lada bubuk.
  12. Prepare Secukupnya of biji pala (parut).
  13. Prepare Secukupnya of garam & kaldu jamur.
  14. You need of Bahan pencelup :.
  15. It's 1 btr of telur (kocok lepas).
  16. It's 3 sdm of tepung terigu kunci.
  17. Prepare Secukupnya of kulit lumpia instan.

Diantara tanaman sayuran yang banyak dikonsumsi adalah seledri, sehingga akan sangat menyenangkan jika kita dapat menanamnya sendiri. Selain dapat ditanam langsung di lahan. Menyedikan sayuran segar asal lembang buat ketring,hotel dll. Tambahkan sayuran dan suun, aduk hingga layu.

Lumpia sayuran step by step

  1. Kukus kentang wortel hingga empuk. Goreng hingga layu bamer cabe merah lalu ulek halus. Tumis bumbu halus hingga harum masukan ayam fillet masak sampe ayam berubah menjadi putih disusul dengan kocokan telur masukan kentang juga wortel. Beri garam lada bubuk kaldu jamur & parutan biji pala. Masak sampe semua bumbu menyatu ke sayuran.
  2. Tuang daun bawang masak sebentar. Sisihkan.
  3. Ambil 2lbr kulit lumpia lalu isi dengan sayuran tutup kulit lumpia. Celupkan ke telur lalu gulingkan ditepung terigu. Lakukan hingga semua kulit lumpia habis.
  4. Goreng lumpia hingga kuning kecokelatan/matang.

Masukkan saus tiram, kecap asin, kecap manis, merica dan garam. Aduk hingga agak kering lalu angkat. Berbagai macam sayuran, seperti brokoli, wortel dan lainnya di dalam resep masakan sapo tahu ayam ini bisa menambah daya tahan tubuh kita. Belum lagi kuah kaldu yang keluar dari daging ayam dan. Beragam sayuran bisa diolah menjadi tumisan yang nikmat, misalkan kangkung, buncis, sawi Aneka Resep Tumis Sayuran yang Lezat, Nikmat dan Sehat - Menyajikan menu makan untuk keluarga di.

Post a Comment for "Recipe: Yummy Lumpia sayuran"