Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Yummy Cemilan Bakso Selimut Telor

Cemilan Bakso Selimut Telor. Ini dia resep sosis selimut, cemilan khas yang cocok untuk temani waktu ngeteh sore hari. Langkah selanjutnya adalah dengan melipat ujungnya sambil direkatkan. Setelah merekat sempurna, beri polesan kuning telor lalu tabur parsley kering dan parmesan.

Cemilan Bakso Selimut Telor Tetapi kadangkala sebagai manusia normal, kita sering. Bakso yang ditawarkan Bakso President cukup beragam mulai dari Bakso Biasa, Bakso Urat, Bakso Telor, Bakso Bakar, Bakso Goreng, Bakso Udang dan Selain bakso, kita juga bisa beli cemilan Keripik Bakso Spesial. Enak, gurih renyah dan rasa bakso. You can have Cemilan Bakso Selimut Telor using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Cemilan Bakso Selimut Telor

  1. Prepare secukupnya of Bakso ayam sapi.
  2. You need 1 butir of telor.
  3. You need secukupnya of Terigu.
  4. It's of Penyedap rasa.
  5. Prepare of Air.
  6. It's secukupnya of Minyak.

Cemilan dan sarapan merupakan dua hal yang dapat saling berkaitan. Cemilan & Sarapan bukannya tidak sehat untuk sarapan karena pada kenyataannya ada beberapa jenis cemilan yang cocok digunakan sebagai pengganti menu sarapan, dengan. Beli Bakso Kemasan Kiloan Segar berkualitas, terbaru & lengkap dengan harga terbaik di Tokopedia. Toppers, sering nggak sih pas kamu lagi di rumah sendirian eh tiba-tiba aja hujan?

Cemilan Bakso Selimut Telor instructions

  1. Masukan bakso ke dalam terigu yang di campur air.
  2. Kemudian gulingkan ke terigu kering, masukan ke dalam kulkas selama kurang lebih 30 menit..
  3. Lalu telor di kocok dan celupkan bakso yg sudah di dinginkan..
  4. Bakso siap di goreng ke dalam minyak dengan api sedang..

Apalagi sekarang udah masuk musim hujan nih. Cemilan satu ini cukup digemari oleh Masyarakat Indonesia karena cara membuatnya yang mudah dan rasan manis serta Keripik bawang adalah salah satu cemilan yang terbuat dari tepung terigu, tepung sagu dan tentunya bawang merah dan bawang putih. Tentunya jamur crispy siap untuk disantap bersama keluarga sebagai cemilan renyah ditemani teh hangat. Mulai dari bakso isi daging, urat, bakso tenis, bakso setan, bakso beranak hingga bakso selibut kabut. Bakso selimut kabut? mungkin agak aneh sih namanya tapi nggak ada salahnya menyicipi keunikan bakso selimut kabut.

Post a Comment for "Recipe: Yummy Cemilan Bakso Selimut Telor"