Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Delicious Ikan mas crispy

Ikan mas crispy. Cara memasak ikan mas goreng yang enak bisa menjadi menu spesial dan berbeda dari yang lain dikarenakan cara memasaknya yang cukup sederhana dan sangat mudah. Masukkan ikan mas kedalam wadah atau baskom dan ambil ketempat cuciannya. Silahkan cuci bersih ikan mas dari mulai dibersihkan sisiknya sampai dengan membuang insang dibagian kepala ikan hingga bersih secara keseluruhan.

Ikan mas crispy Resep ini juga dilengkapi dengan resep aneka ikan tuna, resep masakan gurame dan masih banyak lagi. Ikan yang kurang segar akan cepat hancur dan dagingnya mudah terurai. Selain itu, ikan berbentuk pipih seperti ikan nila, kakap, mas, atau bawal hitam akan lebih mudah digoreng hingga garing daripada ikan berbadan tebal seperti tongkol. You can have Ikan mas crispy using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ikan mas crispy

  1. It's of Tepung beras.
  2. You need of Lada.
  3. It's of Penyedap rasa (Masako/sesuai selera).
  4. Prepare of Ikan mas 5 potong / (sesuai selera).

Rendam ikan dengan bumbu Bumbu ikan ini bisa juga digunakan untuk goreng tempe :) Use vegetable or peanut oil for best result, skin should be crispy but moist inside. To achieve this result fry the fish in medium high heat. Buat yang hobi mancing tapi takut megang umpan. jangan khawatir, dengan umpan mie Instan dan biskuit crispy bisa jadi solusinya. yang mau lihat strikenya bisa juga di sini https://youtu.be. Kemudan, panaskan minyak dalam wajan dan tunggu hingga minyak benar-benar panas.

Ikan mas crispy step by step

  1. Siapkan tepung dan bumbui dengan lada dan penyedap rasa. Bersihkan ikan, Lalu lumuri ikan dengan tepung tadi..
  2. Siapkan wajan dan panaskan minyak..
  3. Jika sudah panas, goreng ikan sampai berwarna kecoklatan..
  4. Jika sudah semua digoreng. Ikan siap dihidangkan..

Lalu goreng ikan lele yang telah diberikan bumbu kedalamnya hingga ikan kering dan berwarna keemasan. Setelah ikan matang, angkat ikan dan sajikan ikan dalam piring saji. Trik Menggoreng Ikan Mas Crispy ala Tiga Wanita Manja, Lihat Caranya Unik ya. Bersihkan ikan mas, sayat-sayat bagian badannya. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum.

Post a Comment for "Recipe: Delicious Ikan mas crispy"