Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Appetizing 12. SEBLAK SUSU

12. SEBLAK SUSU. Salah satu makanan yang paling sering orang request dari aku adalah seblak. Makanan ini dari Bandung, dan ada. Seblak Sultan ini katanya salah satu seblak yang terkenal nih di Bandung.

12. SEBLAK SUSU Nikmati sedap dan enaknya hidangan seblak Bandung komplik yang akan tentu dapat anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Untuk membuat seblak Bandung anda akan dapat melakukannya dengan terlebih dahulu menyiapkan sebuah wajan diatas. Seblak Edun adalah kuliner khas Bandung dengan citarasa pedas dan gurih, diolah dari bahan pilihan dan dikemas secara. You can have 12. SEBLAK SUSU using 18 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 12. SEBLAK SUSU

  1. It's 3 genggam of kerupuk apa saja.
  2. Prepare of Air.
  3. You need of Air dingin.
  4. Prepare of Minyak goreng untuk menumis.
  5. Prepare 1 butir of telur ukuran sedang.
  6. Prepare 4 sdm of daging sapi cincang (sekalian ngabisin stock).
  7. Prepare 1 ikat of sawi hijau, potong-potong.
  8. You need 100 ml of susu cair plain.
  9. You need 1.5 sdt of kaldu jamur bubuk. Atau kaldu apa saja sesuai selera.
  10. It's 1/2 sdt of Lada.
  11. It's of Garam.
  12. Prepare 2 sdm of saos sambal.
  13. It's of Bumbu halus.
  14. It's 9 buah of cabai rawit merah atau sesuai selera.
  15. Prepare 5 siung of bawang merah.
  16. It's 3 siung of bawang putih.
  17. It's 2 butir of kemiri.
  18. Prepare 1 buah of tomat ukuran sedang.

Food stall in Serpong, Jawa Barat, Indonesia. Waralaba Kan - Seblak merupakan salah satu makanan rakyat Indonesia yang terkenal. Seblak lebih banyak dikenal sebagai makanan khas dari Sunda Seblak pada umumnya memiliki rasa gurih dan pedas, dan terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan aneka sayuran dan tambahan seperti. Harga jual jagung manis susu keju bisa dibilang sangat murah dan bisa terjangkau mulai dari anak - anak sampai dewasa.

12. SEBLAK SUSU step by step

  1. Didihkan air, beri sedikit garam. Masukkan kerupuk, rebus hingga kerupuk lembut. Tiriskan. Siram dengan air biasa hingga tidak pana. Masukkan kerupuk ke dalam air es..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan daging cincang, masak hingga daging matang. Masukkan telur, orak arik, masak hingga telur matang..
  3. Tambahkan 200ml air, susu cair, lada, kaldu dan saos sambal. Aduk rata. Masak hingga mendidih.
  4. Masukkan sawi hijau, aduk rata..
  5. Tiriskan kerupuk, masukkan ke dalam wajan, aduk rata. Tunggu hingga kuah mengental, tambahkan garam. Koreksi rasa.
  6. Sajikan hangat.

Ini sangat menentukan kwalitas untuk penjualan jagung susu keju agar memiliki rasa yang enak, sehingga orang akan ketagihan mengkonsumsi jagung susu keju milik kami. Hardcore main remas remas susu - truth or dare ( tod ) - nike, zhinta, bapong. Cara pijat asi yang benar untuk (IBU MUDA). Seblak merupakan makanan khas Bandung yang terbuat dari kerupuk basah yang terbuat dari tepung kanji. Beli Susu Milo berkualitas, terbaru & lengkap dengan harga terbaik di Tokopedia.

Post a Comment for "Recipe: Appetizing 12. SEBLAK SUSU"