Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

How to Make Appetizing Ayam goreng cabe ijo

Ayam goreng cabe ijo. Contact Kedai ayam goreng " CABE IJO " on Messenger. Setelah saya tulis Resep olahan ayam lada hitam, kali ini saya akan bagikan resep bahan utama sama adalah ayam, tapi resep kali ini di tujukan untuk anda semua yang suka makanan pedas. dan inilah Resep Ayam Goreng Cabe Ijo, yang bikin anda bisa menikmati yamg namanya masakan pedas. Goreng ayam hingga matang atau sesuai selera.

Ayam goreng cabe ijo Pasti akan membuat acara santap siang ataupun santap malam di rumah anda terasa sangat istimewa. Resep Ayam Goreng - Ayam goreng tentu sangat nikmat dan disukai seluruh orang. Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara. You can have Ayam goreng cabe ijo using 15 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam goreng cabe ijo

  1. You need 1/2 ekor of Ayam.
  2. You need of Bumbu halus.
  3. It's 12 of Cabe rawit ijo.
  4. Prepare 5 of Cabe ijo besar.
  5. It's 4 of bamer uk.besar.
  6. You need 2 of baput.
  7. You need 1 of kemiri.
  8. Prepare Seruas of jahe.
  9. You need Seruas of kunyit.
  10. Prepare of Bahan pelengkap.
  11. You need of Daun salam.
  12. You need of Daun jeruk.
  13. It's of Sereh.
  14. It's of Garam, gula, penyedap.
  15. It's sedikit of Air.

Misalnya pesta pernikahan, ulang tahun, agenda rapat, dan acara formal lainnya. minyak goreng secukupnya. Cara membuat ayam suwir tumis cabe ijo : Daging ayam yang sudah dibersihkan kemudian direbus dengan air bersama daun salam, jahe, garam, royco, gula dan serai hingga empuk. Angkat dan tiriskan lalu goreng setengah kering, setelah itu. Resep Ayam Cabai Ijo dan Cara Memasaknya dengan Mudah Cepat dan Nikmat.

Ayam goreng cabe ijo step by step

  1. Ayam diungkep dahulu, setelah di ungkep baru di goreng.. Lalu sisihkan..
  2. Kemudian haluskan bumbu halus lalu tumis sampai matang dan harum.. lalu masukan bumbu pelengkap.Masukan sedikit air, Cek rasa. Kalau sudah pas lalu masukan ayam yang sudah digoreng...
  3. Oseng2 sebentar daan ayam cabe ijo siap di sajikan 😉.. Memasak itu simpel... hehehe.

Sering kali kita mendapati masakan yang berbahan ayam baik Sambel ijo berbeda dengan jenis sambal dari bahan cabe rawit. Sambel ijo atau sambel hijau terbuat dari cabai hijau yang terkenal lebih kepada bahan. Goreng ayam balut tepung dalam minyak panas dan banyak. Gunakan api kecil agar ayam bisa matang sampai ke dalam. Modifikasi sedikit bahan-bahan sambal bawang dengan cabai hijau, jadilah ayam geprek cabe ijo yang istimewa.

Post a Comment for "How to Make Appetizing Ayam goreng cabe ijo"