Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Easiest Way to Cook Perfect UDANG ASAM PEDAS MANIS endulll

UDANG ASAM PEDAS MANIS endulll. Cara dan Langkah Untuk Membuat Udang Asam Manis Sajian Sedap yang Nikmat dan Mantap. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia. Salah satu yang cukup terkenal adalah aneka macam seafood dengan bumbu asam manis.

UDANG ASAM PEDAS MANIS endulll Inilah resep udang asam manis untuk makan malam lezat! Udang jika dimasak dengan bumbu asam manis pedas terasa enak dan bisa menggugah selera siapa saja yang menikmatinya. Resep udang asam manis - Udang merupakan salah satu hidangan laut yang menjadi favorit banyak orang. You can have UDANG ASAM PEDAS MANIS endulll using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of UDANG ASAM PEDAS MANIS endulll

  1. You need of udang.
  2. It's of sosis.
  3. Prepare of bumbu.
  4. It's of bawang putih.
  5. You need of bawang bombai.
  6. Prepare of tomat.
  7. It's of cabe rawit merah.
  8. It's of Micin (secukupnya).
  9. It's of Garam(secukupnya).
  10. Prepare of Gula merah(secukupnya).
  11. Prepare of Saus pedas.
  12. You need of Saori.
  13. Prepare of Kecap manis.

Sambal goreng udang pedas manis. foto: Instagram/@sarimandemetropolitan. Goreng udang tanpa dikupas kulitnya, sisihkan. Tumis dengan margarin bumbu yang telah dihaluskan dan bawang merah. Masukkan bawang bombay, tomat-sambal botol, kecap manis Bango dan air, masak hingga mendidih, masukkan udang yang telah digoreng.

UDANG ASAM PEDAS MANIS endulll step by step

  1. Cuci bersih udang, kepala udang bisa dibuang atau tidak sesuai selera ya bunda😊.
  2. Potong bawang bombai, bawang putih cincang halus, cabe rawit tong kecil- kecil, tomat potong tipis-tipis..
  3. Tumis bawang bombai dan bawang putih harum..
  4. Masukan udang, lalu tumis hinga warna berubah kemerahan, masukan garam,gula, micin saus pedas, saori, kecap manis secukupnya. Aduk sampai semua tercampur ya bunda 😊.
  5. Tambahkan sedikit air, tunggu hingga mendidih. Jangan lupa untuk icip icip hhheheh😄 tunggu sampai matang dan siap untuk disajikan.

Resep udang asam manis ✂ cukup mudah, bumbu ⏳ yang di gunakan mulai ✅ dari bawang merah, bawang ⭐ putih, asam Berbicara tentang resep rasanya tidak berlebihan jika udang asam manis memiliki cita rasa yang hampir sama dengan ikan bakar karena. Haluskan cabai merah, cabai rawit, tomat, bawang merah dan bawang putih sampai halus. Cara Membuat Udang Asam Manis Pedas. Tidak hanya itu, cita rasa udang yang gurih dan manis mampu menambah kenikmatan saat kita makan. Namun yang perlu diperhatikan adalah kesegaran udang yang anda pilih.

Post a Comment for "Easiest Way to Cook Perfect UDANG ASAM PEDAS MANIS endulll"