Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Delicious Risoles sayur

Risoles sayur. Cara Membuat Resep Risoles Sayur Dengan Kulit Yang Renyah Yang Mudah, Cepat dan Praktis. Rissole dalam ejaan English atau risoles menurut ejaan bahasa Indonesia adalah salah satu. Apabila ingin disimpan dalam waktu lama, simpan dalam keadaan mentah di dalam freezer.

Risoles sayur Risoles isi sayur lembut enak !! Risoles atau rissole ini juga merupakan jajanan pasar tradisional yang berbentuk lonjong dengan warna emas kecoklatan dan diisi dengan berbagai macam isian. Cukup dengan seribu sampai dua..risoles, risol mie, risol sayur, dan juga risol mayo. itulah nama-nama risol yang biasa banyak orang yang bikin Resep Risol Isi Ayam, Wortel, kentang - Resep Risol Kampung - Resep Risol Isi Sayur. You can have Risoles sayur using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Risoles sayur

  1. You need of Bahan:.
  2. Prepare of Kulit lumpia instant.
  3. You need of Isian:.
  4. Prepare 1 btg of wortel.
  5. You need 1 genggam of buncis.
  6. It's 2 sdm of corned beef.
  7. Prepare of Bumbu:.
  8. It's 2 siung of bawang putih.
  9. You need 1/2 bh of bombay.
  10. Prepare 1 btg of bwg prei.
  11. You need 1 sdt of ladaku.
  12. You need 50 ml of susu cair.
  13. Prepare of Pelapis:.
  14. It's 1 sdm of Tepung.
  15. Prepare of Tepung panir.

Resep risoles sayuran isi kentang banyak di cari karena selain mudah membuatnya juga bahan Tuang sedikit minyak sayur ( margarin ) untuk menumis, setelah panas masukkan ( bawang putih. Risoles isi sayur umumnya di sajikan untuk pendamping makan nasi atau pun lontong. Risoles juga sering di sajikan pada acara hajatan tertentu, rasanya yang gurih membuat banyak orang. Resep Membuat Risoles Sayur cocok untuk anda yang menyukai tantangan dalam memasak Resep Cara Memasak Risoles Sayur semoga dapat membantu kebutuhan anda dalam pencarian sumber.

Risoles sayur instructions

  1. Isian: kupas wortel dan buncis cuci bersih lalu potong sesuai selera, bersihkan bumbu dan iris tipis..
  2. Panaskan wajan dg sedikit minyak, masukkan bawang putih tumis sampai harum lalu tambahkan bawang bombay dan prei aduk sampai layu, masukkan cornet, campur merata sampai berubah warna, masukkan wortel dan buncis aduk rata, tunggu agak layu bumbui dg lada juga garam tambahkan susu cair, tes rasa, setelah bumbu meresap dan sayuran matang, angkat..
  3. Pisahkan selapis demi selapis kulit lumpia,ambil satu lembar isi dg sayuran dan lipat ujungnya lalu gulung, olesi air pinggirnya untuk perekat, panaskan minyak.
  4. Cairkan tepung terigu dg sedikit air jgn terlalu kental, masukkan satu buah risoles ke dalamnya lalu masukkan kedalam tepung roti, lakukan sampai habis, kemudian goreng dg api kecil sampai kecoklatan kedua sisinya, tiriskan. Sajikan dg saus..

Resep Risoles Sayur - Sebagai camilan sehat yang enak dan mengenyangkan, Risoles atau yang juga dikenal dengan nama kroket merupakan jenis kuliner yang telah ada sejak lama. Risoles renyah isi bihun, sosis dan sayuran yang gurih. Jika anda penggemar soto mie Jakarta pasti sering menemukan potongan risoles yang berisi bihun di dalamnya. Gulingkan risoles ke kocokan telur lalu balur dengan tepung panir. Goreng risoles hingga berwarna kuning kecoklatan.

Post a Comment for "Recipe: Delicious Risoles sayur"