Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Delicious Pangsit goreng mudah untuk cemilan, 2 bahan

Pangsit goreng mudah untuk cemilan, 2 bahan. Welcome to my channel Dapur Simple Tria, kali ini sy mau berbagi ide cemilan yang mudah karena cuma modal kulit pangsit. Bahan :: Kulit pangsit Bumbu tabur (antaka rasa sapi panggang). Nahh gampang banget kan temen², cemilan Masakan Rumahan

Pangsit goreng mudah untuk cemilan, 2 bahan Dengan bahan-bahan yang mudah didapat juga cara pembuatan yang tidak terlalu lama memakan. Pastel bisa dibuat dengan bahan isi sayuran, abon, daging ayam, jamur ataupun isi lain sesuai selera. Untuk membuat resep pastel yang enak dan. You can cook Pangsit goreng mudah untuk cemilan, 2 bahan using 2 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Pangsit goreng mudah untuk cemilan, 2 bahan

  1. Prepare 5 lembar of kulit pangsit, bisa lebih.
  2. Prepare of Bumbu tabur bbq dan balado pedas.

Campur semua bahan dan uleni rata hingga adonan halus. Resep sudah kami coba, jadi pasti anti gagal. Membuat pangsit itu sangat sederhana dan praktis, hanya butuh dua jenis bahan saja. Sy sih udah bisa bikin pangsit goreng karena bahan pangsit sama seperti bahan mie.

Pangsit goreng mudah untuk cemilan, 2 bahan instructions

  1. Potong kulit pangsit menjadi ukuran kecil, sesuai selera ya.
  2. Goreng dalam minyak yg telah panas di pai kecil karena cepet gosong.
  3. Jangan dibalik-balik.
  4. Angkat dan tiriskan dari minyak.
  5. Masukan ke toples dan beri bumbu tabur, saya pake BBQ dan balado pedas.
  6. Siap dibikmati.

Pangsit adalah makanan berupa daging cincang yang dibungkus lembaran tepung terigu. Setelah direbus sebentar, pangsit umumnya dihidangkan di dalam sup. Selain direbus, pangsit juga digoreng dengan minyak goreng yang banyak hingga seperti kerupuk. Bahan yang akan gunakan untuk membuat dimsum goreng kali ini adalah daging udang dan juga daging ayam sehinga akan menambah kenikmatan ketika anda mengigit bagian isi udang goreng rambutan. Nah,bagi anda yang sudah tidak sabar lagi, inilah cara yan dapat anda lakukan untuk.

Post a Comment for "Recipe: Delicious Pangsit goreng mudah untuk cemilan, 2 bahan"