Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

How to Prepare Tasty Cemilan enak, super simple

Cemilan enak, super simple. Untuk kalian yang udah tonton video ini makasih banget yaach. Di vlog kali ini Aku bikin cemilan ngasal gak Ada judulnya tapi enak. Bahannya apa aja yang Ada dikulkas.

Cemilan enak, super simple Bingung camilan anak seperti apa yang baik untuk si kecil? How can we show our love and appreciation for Dad, Pop, Grandpa, Papa, Uncle, Brother, Friend, or Neighbor? With a super neat tie and shirt card made with teeny tiny fingerprints, of course! You can have Cemilan enak, super simple using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Cemilan enak, super simple

  1. Prepare 1 bungkus of Kulit pangsit.
  2. It's of Telor.
  3. You need of Bumbu Balado.
  4. You need of Bon cabe.

Hallo bunda, di video kali ini saya share resep cemilan yang mudah sekali dibuat, berbahan dasar telur dan tepung bumbu saja. Assalamualaikum.bunda cantik channel mama nazihah suka masak akan bagi resep oreo goreng. Cemilan satu ini sangat simple dibuat dan klo bunda coba akan. Contohnya cemilan super simple yang satu ini: Fried Oreo !

Cemilan enak, super simple instructions

  1. Olesi kulit dengan telur, lalu gulung seperti bentuk rokok..
  2. Dipotong miring2, terus goreng sampe kecoklatan..
  3. Tinggal ditambahin bumbu balado dan bon cabe sesuai selera. Jadi dehh.

Bahannya simple, cara bikinnya pun super simple banget dech. Sama kayak slogannya, dicelup, digoreng, dimakan! xixixixixixi Maap bukan ngiklan yach. Cemilan enak dan mudah dibuat Bahan bahannya juga mudah didapat Cocok banget buat camilan anak anak #CemilanSimple #CemilanMudah #CemilanEnak. Selamat Mencoba, jangan lupa like, comment, share dan Subscribes yaa. Cemilan manis ini banyak di nikmati oleh berbagai kalangan.

Post a Comment for "How to Prepare Tasty Cemilan enak, super simple"