Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

How to Make Yummy Cemilan Mie Kriuk

Cemilan Mie Kriuk. Assalamualaikum wr.wb Dalam video kali ini kami akan memberikan resep cara membuat cemilan mie krispi sambal kriuk. Cemilan pedes gadoin mie mentah. kriuk kriuk kriuk.. #NganuSquad. Mie kriuk pedas manis Minyak goreng Mie telur Bawang putih Cabe merah Cabe rawit Cabe setan Gula merah Gula pasir Garam Jangan lupa subscribe, like , komen.

Cemilan Mie Kriuk Nama kindo berasal dari bahasa suku mandar yang berarti IBU. Mie yang digoreng terus dikasih bumbu yang anti MICIN bakal goyangin lidah kamu. Sekarang memang banyak jajan hits yang menjamur… Mie gulung sosis ini rasanya jadi cemilan yang nggak habis dimakan sama zaman karene cemilan ini pasti sudah kamu nikmati dari kamu masih kecil. You can cook Cemilan Mie Kriuk using 3 ingredients and 8 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Cemilan Mie Kriuk

  1. Prepare 1 bungkus of mie.
  2. You need 1 butir of telur.
  3. It's 1 sendok of tepung terigu.

PagesBusinessesFood & drinkcemilanku_berauVideosMaem mie goreng nggak ada kriuk-kriuknya mah nggak seruuu. Easy Pasta Salad Recipe, Healthy Pasta Recipes, Healthy Soup, Cooking Recipes, Pie Recipes, Recipies, Dessert Recipes, Mie Noodles, Indonesian Cuisine. Asalkan cemilan yang kamu makan tersebut rendah lemak dan pastinya lebih sehat dibanding cemilan biasa karena terbuat dari buah dan sayur. Cocok banget buat kamu. mie kriuk. İtalyan Restoranı$$$$.

Cemilan Mie Kriuk instructions

  1. Hancurkan mie menjadi serpihan.
  2. Tambahkan telur.
  3. Tambahkan bumbu mie kecuali minyak, kecap, dan saos..
  4. Aduk hingga merata.
  5. Tambahkan tepung.
  6. Aduk lagi.
  7. Goreng adonan di minyak yang panas.
  8. Siap disajikan dengan sambal dan kecap.

Cemilan Kriuk Abadi. perumahan nusa sari bandung. Resep membuat cemilan pilus singkong manis dan renyah — pilus singkong merupakan cemilan praktis yang terbuat dari bahan dasar singkong yang dibubuhi dengan berbagai. Pasti gak enak rasanya kalo nonton tv di rumah gak sambil ngemil? Ato Cuma duduk vercanda bersama teman tanpa. Dingin-dingin rasanya enak sekali makan mie rebus jawa.

Post a Comment for "How to Make Yummy Cemilan Mie Kriuk"