Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

How to Make Perfect Ayam fillet asam manis simple

Ayam fillet asam manis simple. Fillet ayam juga enak dimasak dengan digoreng dan disiram saus asam manis seperti video ini. Yuk belajar membuat masakan ayam fillet asam pedas manis dengan bahan bahan bumbu komplit. Resep masakan ayam tanpa tulang yang akrab disebut ayam fillet lebih praktis dan simple namun hasil masakannya lebih enak dan lezat.

Ayam fillet asam manis simple Salah satu bahan makanan yang paling populer di negara kita adalah daging ayam. Ya, salah satu jenis hewan ternakan unggas ini memang punya banyak manfaat. Masukkan daging ayam dan tumis kembali sampai berubah warna. You can have Ayam fillet asam manis simple using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam fillet asam manis simple

  1. You need 1/4 of ayam fillet.
  2. Prepare 1 butir of telur.
  3. You need of tepung serbaguna.
  4. It's 1 buah of bawang bombay.
  5. Prepare 2 siung of bawang putih.
  6. It's 2 buah of cabai merah besar (kalo suka pedes boleh pkai rawit).
  7. You need of saos tomat.
  8. Prepare of kecap manis.
  9. It's of saos sambel.
  10. It's secukupnya of penyedap.

Nikmati masakan chicken fillet asam manis spesial ini dengan nasi pulen yang hangat. Dan hasilnya ayam fillet asam manis sudah siap untuk disajikan bersama keluarga dirumah. Sekian dulu pembahasan tentang Resep Ayam Fillet Asam Manis Enak Mantap ini, buat teman - teman yang mau buat menu baru jangan lupa baca juga artikel. Ayam asam manis segar, makanan simple untuk memeriahkan acara makan Anda.

Ayam fillet asam manis simple step by step

  1. Potong dadu ayam, lalu kocok telur.. masukin ayam ke tepung terus celupin kedalam kocokan telur lalu masukin ke tepung lagi.. ulangi sampai ayam habis.. kemudian goreng hingga kecoklatan.. terus sisihkan.
  2. Potong bawang bombai, bawang putih dan cabai.
  3. Panaskan minyak secukupnya, masukan bawang bombai dan bawang putih tumis hingga harum lalu masukan cabai. Setelah harus masukan larutan meizena, saos tomat, saos sambel, kecap manis dan penyedap. Terus cek rasa. Setelah rasa pas masukan ayam aduk sampai rata habis itu matikan api. Ayam asam manis siap dinikmati.

Siapa yang bisa menolak kelezatan dari sepiring ayam masak asam manis? Berdasarkan sejarah, makanan simple ini berasal dari Tiongkok. Ikan Krispi Asam Manis sekarang dapat Bunda nikmati dirumah tanpa perlu beli ke restoran lagi! Olahan ikan gurame yang satu ini memang sudah menjadi favorit banyak keluarga, garingnya ikan gurame yang dibalur dengan KOBE Tepung Kentucky Super. Citarasa asam, manis, dan pedas bercampur menjadi satu membuat lidah semakin bergoyang untuk terus menyantapnya.

Post a Comment for "How to Make Perfect Ayam fillet asam manis simple"