Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Easiest Way to Prepare Appetizing Pisang goreng mesis keju

Pisang goreng mesis keju. Terakhir yang merupakan resep pisang goreng yang banyak peminatnya adalah pisang goreng coklat keju. Dua jenis bahan makanan yang cukup banyak diminati ini, tentunya merupakan daya tarik tersendiri untuk dijadikan bahan utama. PagesOtherBrandKitchen/CookingPisang Goreng Keju CoklatVideosYuuuuuukkk makan pisang goreng kejunya kak. + mesis coklat.

Pisang goreng mesis keju Resep pisang goreng keju merupakan resep hasil kreasi bunda bunda kita. Bunda bisa bayangkan pisang goreng dengan taburan keju yang sudah di parut dengan tambahan meses warna warni, tentu lebih menarik dan menjadi sajian istimewa. Pisang keju ini sebenarnya hasil kreasi dan pengembangan makanan tradisional pisang goreng tepung. You can cook Pisang goreng mesis keju using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Pisang goreng mesis keju

  1. It's 6 buah of pisang.
  2. It's 5 sdm of tepung terigu.
  3. You need 1 sdm of tepung tapioka.
  4. You need Sejumput of garam.
  5. Prepare secukupnya of Air.
  6. Prepare of Minyak goreng untuk menggoreng.
  7. Prepare of Toping.
  8. You need of Krimer kental manis.
  9. You need of Mesis coklat.
  10. You need secukupnya of Keju parut.

Namun demikian tidak semua jenis pisang dapat dibuat penganan goreng ini sebab mempunyai tekstur berbeda. Buka puasa ditemani pisang goreng keju? Pisang goreng keju gak terkecuali jadi salah satu street food primadona yang wara wiri di nusantara, dan pastinya cocok banget temani buka puasamu. Pisang, buah segala musim yang banyak ditemukan di negara tropis seperti negara kita ini memang bermanfaat sekali buat kehidupan.

Pisang goreng mesis keju instructions

  1. Kupas pisang belah belah seperti bentuk kipas,sisihkan.
  2. Adonan pisang: campur tepung terigu dan tepung tapioka beri sejumput garam beri air secukupnya aduk rata jngn terlalu encer ya.
  3. Goreng pisang yang sudah dicelupkan ke adonan dengan minyak panas api sedang sampai kuning keemasanvlanjutkan hingga pisang habis.
  4. Setelah kuning keemasan angkat dan tiriskan,siap diberi toping.
  5. Tata pisang goreng diatas piring beri krimer kental manis diatasnya,taburi dengan mesis beri keju parut dan siap dinikmati.

Sama seperti kelapa, pohon pisang juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam hal yang berguna buat kehidupan. Dalam memanfaatkan peluang usaha pisang goreng coklat keju ini sangat tergantung dari bahan baku. Dalam proses pemilihan bahan baku yang akan digunakan untuk membuat pisang goreng keju, Anda harus menggunakan bahan baku yang memiliki kualitas baik. Resep Pisang Goreng Crispy - Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya.

Post a Comment for "Easiest Way to Prepare Appetizing Pisang goreng mesis keju"