Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Easiest Way to Make Delicious Pisang goreng madu kilat

Pisang goreng madu kilat. Cara Membuat Resep Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik. Ambil satu wadah yang cukup besar. Campur bahan di atas sampai rata.

Pisang goreng madu kilat Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan. Resep pisang goreng yang tidak kalah populer berikutnya adalah pisang goreng madu. Tentunya selain enak dengan menambahkan madu akan ada rasa manis alami dan pastinya jauh lebih sehat. You can cook Pisang goreng madu kilat using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pisang goreng madu kilat

  1. It's 5 of pisang uli potong kecil.
  2. Prepare 1 of pisang jd 5 - 7 potong.
  3. Prepare 4 SDM of madu.
  4. You need 2-3 SDM of t. Terigu.
  5. Prepare secukupnya of Air.

Untuk bahan yang harus dipersiapkan tidaklah sulit dan cukup mudah didapatkan. Dia mengikuti bazzaar yang diselenggarakan Universitas Tarumanegara dan Pemerintah Kota Jakarta Barat. Bukan rahasia lagi bila pisang goreng hangat adalah kudapan favorit banyak orang. Apalagi bila anda tambahkan madu dalam campuran adonan tepungnya.

Pisang goreng madu kilat step by step

  1. Potong2 pisang. Beri bahan2 kering. Khusus air nya dituang sedikit2 ya supaya hasilnya ga keEnceran. Karna kl encer gagal..
  2. Aduk rata. Pastikan komposisi bahan pas udah di aduk jadi nya kental padat bukan encer ya.....
  3. Panaskan wajan, ambil 1 SDM tuang k wajan yg minyaknya sudah di panaskan. Lakukan proses penggorengan sampai habis. Pisang matang jika warna berubah kecoklatan. Tiriskan. Sajikan..
  4. Note : tingkat kemanisan silahkan disesuaikan selera. Slmt mencoba..
  5. Catatan tambahan untuk saya terutama: jika ingin hasil seperti pisang goreng bu Nani gunakan sedikit tepung2an, banyak madu jadi pisang akan ter- caramelized saat digoreng maka Dr itu warna si pisang akan menjadi jauh lebih gelap (seperti gosong) Dan Ada kriuk2nya..

Pisang goreng pun akan jadi lebih manis, legit, dan tampil lebih menarik. Pisang ini merupakan pisang favorit banyak orang untuk digoreng. Ukurannya besar dan bentuknya agak gemuk. Rasa pisang ini juga netral dan cenderung creamy. Banyak dari yang sering melakukan kesalahan saat menggoreng pisang.

Post a Comment for "Easiest Way to Make Delicious Pisang goreng madu kilat"