Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Perfect Donat untuk pemula

Donat untuk pemula. Praktis dan Cocok Untuk Pemula #donathias Tutorial cara membuat tulisan donat ulang tahun,donat karakter,donat madu. Untuk membuat donat JCO, memang ada tepung khusus yang biasa digunakan supaya Ingat, tepung yang digunakan untuk membuat donat empuk ala JCO ini harus. SajianSedap.com - Ini dia Cara Membuat Donat sukses untuk pemula.

Donat untuk pemula Meski populer di Amerika, donat rupanya bermula dari Belanda. Modal minim namun profitnya lumayan menjadikannya hits. Resep donat kentang untuk pemula, jadi jangan khawatir resep satu ini gampang banget! You can have Donat untuk pemula using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Donat untuk pemula

  1. It's 1.1 of /2 cup tepung terigu >rice cooker.
  2. Prepare 1/4 sdt of ragi instan.
  3. It's 2 sdm of gula pasir.
  4. Prepare 1/2 gelas of air hangat.
  5. You need 1/2 sdm of mentega.
  6. You need of Gula halus secukupnya atau pun di gnti toping lain jga bsa.
  7. Prepare secukupnya of Minyak goreng.

Resep Donat Sederhana Untuk Dijual - Siapa di sini yang tidak pernah makan donat? Kue yang identik dengan lubang di tengah ini memang menjadi camilan. Bahan-bahannya juga cukup mudah untuk didapat. Bersantai ditemani camilan donat tentu menyenangkan.

Donat untuk pemula step by step

  1. Masuk,air hangat & ragi instan,lalu diamkan kurleb 5-10menit hingga berbusa..
  2. Masukkan tepung,mentega & ragi yg telah busa tadi sedikit demi sedikit sambil diuleni..
  3. Setelah diuleni rata diamkan selama kurleb 1jam.tutup dengan kain agar adonan mengembang..
  4. Setelah 1 jam adonan mengembang kempiskan adonan, bulatkan lalu cetak seprti donat.diam kan kurleb 15 menit agr mengrmbang lagi.tidak usah di tutup..
  5. Goreng dengan minyak banyak & api sedang.setelah itu siap di sajikan..

Ingin mencoba bikin donat kentang buatan sendiri? Pastikan apabila untuk mengemas donat dalam jumlah banyak gunakan donat box yang tertutup agar tidak terkontaminsi dengan paparan sinar matahari langsung dan partikel. Donut Maker adalah alat praktis untuk membuat donat berukuran mini. Resep donat dengan tekstur yang ringan ini cocok untuk digunakan di donut maker. Cara Membuat Donat Kentang - Donat (doughnuts atau donut) adalah kue basah yang proses pembuatannya dengan cara digoreng.

Post a Comment for "Recipe: Perfect Donat untuk pemula"