Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Appetizing Kaneker cemilan lebaran

Kaneker cemilan lebaran. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Mau Bikin Cemilan Buat Lebaran,Tapi Bingung Dengan Cemilan Yg Itu Itu Aja. Coba Bikin Ini Aja,Bahannya Praktis dan Buatnya Gak Ribet. Paket Lebaran Butter Cookies - Monasari Marun.

Kaneker cemilan lebaran Kalau kamu paling suka cemilan nomor berapa nih, guys? Makanan khas Lebaran - Lebaran atau hari raya Idul Fitri merupakan hari raya bagi umat Islam. Lihat ide lainnya tentang Resep, Makanan, dan Kue kering. You can have Kaneker cemilan lebaran using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Kaneker cemilan lebaran

  1. It's 2.5 liter of tepung beras.
  2. You need 1 buah of kelapa yang sudah di parut.
  3. You need 2.5 bungkus of mentega.
  4. Prepare 4 siung of bawang putih yang di haluskan.
  5. You need 1 ruas of kencur yang di haluskan.
  6. You need secukupnya of Air.
  7. Prepare Secukupnya of garam dan kaldu bubuk.

Dapur Ocha, sajian resep masakan, minuman, bisnis kue, cemilan internasional, resep makanan Dapur Ocha Kue kering lebaran juga sangat cocok di jadikan cemilan disaat sengggang, biasanya menjadi cemilan yang di gemari anak-anak maupun keluarga di kala santai. Kue kering lebaran ini banyak pesanan saat lebaran. Resep kue sagu keju mudah dan berikut petunjuk cara membuatnya secara lengkap.

Kaneker cemilan lebaran instructions

  1. Siapkan wadah, lalu masukkan tepung beras, parutan kelapa, bawang putih dan kencur yang telah di haluskan lalu aduk rata.
  2. Masukkan air secukupnya lalu aduk rata dan beri mentega dan aduk kembali hingga rata baru di tambahkan garam dan kaldu.
  3. Setelah tercampur rata, cetak bulat bulat yaa.
  4. Goreng hingga kecoklatan dalam api sedang.

Kacang telur menjadi cemilan utama saat lebaran. Mereka bisa mengubah topik yang sedang hangat dibicarakan menjadi bahan gombalan gebetan. Berikut deretan gombalan bertema Lebaran yang dirangkum brilio.net dari berbagai. Cemilan mana nih yang kamu banget? Nah, daripada harus membuat cemilan lagi ataupun membelinya, maka kue kering sisa lebaran juga dapat kamu santap sebagai teman nobar.

Post a Comment for "Recipe: Appetizing Kaneker cemilan lebaran"