Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

How to Make Perfect Keripik pisang

Keripik pisang. Keripik Pisang , cemilan dari Lampung yang sudah jadi ciri khas oleh-oleh dari Lampung. Hasil kebun pisang Lampung diolah menjadi keripik pisang yang kekinian yang diberi berbagai rasa. Keripik pisang adalah makanan yang terbuat dari pisang yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui.

Keripik pisang Karena memang rasanya ada manis dari gula pasir, dan rasa gurih yang enyoy dari garam. Rasanya pas sekali di lidah, ada rasa manis asin di. Laporan teknis ini berdasarkan investigasi pada proyek Keripik Pisang Manis akan dilakukan sebagai kegiatan penghasil pendapatan untuk NGO Savings Group di Bangladesh. You can cook Keripik pisang using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Keripik pisang

  1. You need 2 sisir of pisang kepok(5 kg).
  2. You need of Margarin saya 2 bks gak habis.
  3. You need of Minyak goreng.

Keripik pisang adalah makanan ringan yang renyah seperti keripik kentang. Kini keripik pisang muncul jadi beragam varian rasa, tak hanya gurih dan manis, tapi dipadukan dengan bumbu pilihan Keripik pisang kemudian banyak dipasarkan dan dijual di banyak warung. Merdeka.com - keripik pisang, salah satu olahan pisang yang terkenal karena kenikmatannya. Mungkin bagi sebagian orang masih ada yang belum tahu bagaimana cara membuat keripik pisang.

Keripik pisang instructions

  1. Cuci pisang sampai bersih...kemudian kupas kulitnya.dan cuci lagi sekali.jangan lupa oleskan tangan dan pisau dengan sedikit minyak goreng..biar getah pisang yg lengket ditangan nnt gampang dibersihkan.
  2. Panaskan minyak goreng..masukan 1 sdm margarin..lalu parut pisang kedalam minyak panas..goreng dengan api sedang sampai garing..atau berwarna kekuningan (bisa juga pisang diiris kedalam wadah..baru di masukan ke minyak..) saya pake cara ke dua...
  3. Angkat..dan biarkan benar2 dingin lalu masukan ke wadah..ini bakulan saya bu ibu.

Keripik singkong, keripik pisang dan keripik ubi adalah beberapa contoh dari olahan bahan baku lokal yang saat ini masih terus diproduksi bahkan telah berkembang kreasinya. Jual Keripik Pisang Gobana , Agen Keripik Pisang, Distributor Keripik Pisang, Kripik Pisang Saya makan Keripik pisang ini super sekali rasanya tidak ada tandingannya karna membuat kita tidak. RUMUSAN MASALAH b) Bagaimana cara memproduksi keripik pisang yang berkualitas dan beraneka ragam rasa?… c) Bagaimana strategi memajukan dan mengembangkan usaha keripik pisang dengan cepat?… Kelezatan keripik kulit pisang tak kalah dengan keripik pisang. Keripik pisang memiliki rasa gurih khas yang akan jadi lebih nikmat dipadukan dengan rasa manis gula. Resep yang satu ini cukup unik karena 'menambahkan' rasa manis ketika proses penggorengan.

Post a Comment for "How to Make Perfect Keripik pisang"