Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

How to Cook Tasty Cilor (aci telor)

Cilor (aci telor). Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi. Assalamualaikum. kembali lagi di Nin Channel,, kali ini aku akan membuat resep Cilor aci telor. Spesial buatan Nin' Channel mah gampang buatnya anti ribet.

Cilor (aci telor) Kata anak Saya katanya cilor singkatan aci di kolor ternyata yang benar adalah. With Antonio Banderas, Asier Etxeandia, Leonardo Sbaraglia, Nora Navas. An aging film director suffering from chronic illness and writer's block reflects on his life. You can have Cilor (aci telor) using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Cilor (aci telor)

  1. You need 200 g of tepung kanji.
  2. It's 6 sdm of tepung terigu.
  3. You need of garam, royco.
  4. You need 1 butir of telor.
  5. It's of bumbu boncabe.
  6. It's of bumbu tabur ayam panggang.
  7. It's of bumbu tabur jagung manis.

CILOR LEGEND , Cilor merupakan makanan khas dari daerah Jawa Barat yang terdiri dari Sagu/aci dan telur. Dengan perkembanganya semakin banyak variant, inovasi dalam. Aneka Resep Aci Telur dan Rahasia Cara Membuat Cilor Jajanan Anak SD Hits dan Cara membuat cilor tusuk lainnya yang bisa kita coba dirumah adalah aci telur gulung. Cilor, Aci Telor, jajanana khas Bandung yang digemari dewasa dan anak-anak.

Cilor (aci telor) instructions

  1. Siapkan tepung dan masak air secukupnya jika sudah mendidih tuang ke dalam wadah berisi tepung beri garam dan royco,tuang air sedikit2 dan adon sampai kalis.
  2. Jika sudah kalis pipihkan dengan botol dg ketebalan kurang lebih 1cm kemudian potong kotak2.
  3. Rebus air sampai mendidih masukan potongan tepung masak hingga mengapung, jika sudah angkat dan campir minyak aduk2 biar gak lengket.
  4. Siapkan cetakan dan beri sedikit minyak, masukan cilor seperlunya masak sebentar dan tuang telornya,.
  5. Jika dirasa sudah kering balikan cilor dan angkat, beri bumbu tabur.

Cara Membuat Cilor Gulung, Cilok Telur Gulung Berbeda dengan cilor tusuk atau cilok goreng telur yang telah dibagikan sebelumnya, dimana sate cilok hanya dicelup dalam. Cilor nyaéta salah sahiji jajanan has ti Bandung anu masih kénéh sajenis jeung réngrénganana saperti cilok, cimol, miboga bahan dasar aci, digoréngna dicampurkeun. Cilor (aci telor) merupakan jajanan anak-anak yang lagi populer saat ini. Makanan ini berbahan dasar tepung sagu yang dikukus kemudian ditusuk seperti sate, dan sebelum. cilor aci aci telor tausta taustatieto taustaväri chrispy cilor tusuk cilor tusuk goreng lopettaa loppu läheinen pienentää päättää päätös sulkea sulkeutua umpikuja ruoanlaitto.

Post a Comment for "How to Cook Tasty Cilor (aci telor)"