Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Easiest Way to Cook Appetizing KULIT MARTABAK & MARTABAK HOMEMADE

KULIT MARTABAK & MARTABAK HOMEMADE. Mau belajar cepat membanting kulit martabak.??? Cara membuat kulit martabak telor Tau bunyi ABANG MARTABAK kalau lewat depan rumah? Teng teng teng teng (kalau ga salah bunyinya begitu artinya abang.

KULIT MARTABAK & MARTABAK HOMEMADE Kulitnya yang renyah dan crispy serta. Adonan utama kulit martabak telur terdiri dari tepung, air, garam dan minyak. Semuanya harus diuleni sampai elastis betul supaya lentur dan tak mudah sobek. You can cook KULIT MARTABAK & MARTABAK HOMEMADE using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of KULIT MARTABAK & MARTABAK HOMEMADE

  1. You need 1 kg of terigu.
  2. Prepare 8 butir of telur.
  3. Prepare 1 of masako.
  4. Prepare 1/2 of sdm.
  5. You need 3 sdm of minyak.
  6. Prepare of Bahan Isi Martabak.
  7. Prepare 12-14 of Telur.
  8. You need 1 1/2 kg of Muncang.
  9. You need 3 sdm of gula.
  10. You need 1 sdm of garam.
  11. It's 1 sachet of ladaku.

Buat kulit martabak telur ternyata mudah sekali, lho! Kulit martabak telur yang tipis, renyah, dan gurih rasanya pasti juara banget. Gak perlu berburu lagi cari martabak idamanmu, IDN Times akan kasih kamu resep kulit martabak telur dan cara. Anyway bikin kulit martabak tidak harus menguasai ilmu akrobat dulu.

KULIT MARTABAK & MARTABAK HOMEMADE instructions

  1. Campur bahan bahan adonan kulit. Diaduk dengan mixer sampai halus..
  2. Panaskan teflon, cetak ratakan. Angkat.
  3. Campurkan bahan isi menjadi satum aduk rata. Dan isikannpada kulit..
  4. Goreng dengan api sedang hingga kecoklatan. Sajikan dengan cabai..

Dengan sedikit nyali dan triks anda bisa juga membuat sajian ini di rumah sendiri. Tentu saja perlu sedikit kesabaran karena banyak. Martabak merupakan makanan yang khas kita temui dipinggir jalan. Rasa kriuk untuk kulit luarnya begitu menggoda, gurih telurnya sangat terasa dan lezatnya bisa mengusai lidah..kulit, isian martabak telur, tips membuatnya dan juga peluang usaha martabak telur Untuk proses memasak martabak telur sediri yaitu digoreng diatas penggorengan datar. Tariklah kulit martabak tersebut sampai tipis dan letakkan isian martabak yang disertai dengan menyiramkan kocokan telur.

Post a Comment for "Easiest Way to Cook Appetizing KULIT MARTABAK & MARTABAK HOMEMADE"