Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Delicious Putu ayu keju (cemilan keto)

Putu ayu keju (cemilan keto). Cemilan sehat dan mungkin bisa menjadi usaha kuliner di pinggir jalan apalagi deket sekolah. Hallo Sobat Ganyem,,,, Masih inget dengan cemilan yg satu ini ??? Simak selengkapnya yaaaa,,, Kue Putu Ayu adalah jenis makan tradisional nusantara yang.

Putu ayu keju (cemilan keto) Resep Pilus Keju DEBM (no tepung, no gula) keto friendly oleh Novia Amalia. Quiche, Macaroni And Cheese, Low Carb, Keto, Breakfast, Ethnic Recipes, Food, Low Carb Recipes, Breakfast Cafe. Keju Omelet aka Telor Dadar Keju#Keto. You can have Putu ayu keju (cemilan keto) using 4 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Putu ayu keju (cemilan keto)

  1. It's 1/2 blok of keju prochiz.
  2. You need 1 butir of telur.
  3. You need 1 sachet of nutrijel plain uk. Kecil.
  4. Prepare of Mentega utk olesan cetakan.

Putu ayu bisa dibentuk sesuai selera kamu. Pada resep ini putu ayu akan dibentuk menjadi seperti bunga mawar. Putu ayu juga bisa dikombinasikan dengan kelapa. Parutan kelapa akan menambah cita rasa yang ada pada putu ayu.

Putu ayu keju (cemilan keto) instructions

  1. Parut keju dan campur dengan telur Serta bubuk nutrijel...aduk jadi 1 sampai tercampur rata...kemudian olesi cetakan dengan mentega. Masukkan adonan kedalam cetakan..
  2. Kukus selama 20 menit. Dengan tutup panci dilapisi kain. Angkat dan siap dinikmati. Simpel kan......

Naah, Seninnya, pas ngecek stok keju, ehh.masih ada cream cheese yang bakal expired bulan depan. Hmm Hari Minggunya, mumpung ada Yangpa nya Abi, aku bikin dech Putu Ayu versi tanpa tambahan ovalet Cake Pisang keju Tanpa Mixer dan Tambahan Bahan Kimia In "Anak - Cemilan". Langsung aja.kali ini mau share aja tips membuat kue putu ayu ya teman-teman. Kalau resepnya.udah pernah aku posting ya.banyak variasinya di web ini. Misal dulu aku pernah posting putu ayu gula merah, putu ayu ketan hitam.

Post a Comment for "Recipe: Delicious Putu ayu keju (cemilan keto)"