Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Easiest Way to Make Delicious Cheesy Boms Bread / Roti Isi Keju

Cheesy Boms Bread / Roti Isi Keju. Recipe video from Ninik Becker by her permission. How to make delicious yummy soft fluffy cheesy pull-apart bread. Roti Goreng ,Butter Cream Bread, Donut, Pizza Bread,Roti Keju. pizza Bread Saus Tomat + Keju Cheddar.

Cheesy Boms Bread / Roti Isi Keju Disebabkan harini nak habiskan barang dalam peti ais , jadi terjadinya roti bakar keju atau bake cheesy bread ni , resepi mudah dan sesuai untuk Di makan. Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. Kue keju atau cheese bread sering ditawarkan sebagai hidangan selingan saat kita menyantap aneka makanan khas Italy seperti Rasa dari cheese bread yang gurih khas keju dan tidak mengenyangkan membuat jenis kue keju ini pas untuk disajikan sambil. You can cook Cheesy Boms Bread / Roti Isi Keju using 14 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Cheesy Boms Bread / Roti Isi Keju

  1. It's of 🍶 Bahan A :.
  2. You need 2 sdt of ragi.
  3. Prepare 4 sdm of gula pasir.
  4. Prepare 160 ml of air suam kuku.
  5. It's of 🍞 Bahan B :.
  6. It's 250 gram of tepung cakra.
  7. You need 1/2 sdt of garam.
  8. You need of 🏺 Bahan C :.
  9. It's 2 sdm of minyak goreng.
  10. Prepare of 🧀 Bahan Pelengkap :.
  11. You need 1 butir of kuning telur.
  12. You need 2 sdt of oregano.
  13. You need 2 sdt of margarin.
  14. Prepare of Keju Milk Soft secukupnya potong kotak dadu.

Roti Daging Asap Keju lembut/Bacon Cheese Bun favorit papa. Cheese Buns, Roti Recipe, Smoked Beef, Bread Cake, Malu, Breakfast For Dinner, Snacking Wajib DI coba belum banyak yang bikin.!!! ROTI KENTANG KEJU LEMBUT - YouTube. Roti keju gulung ini adalah variasi dari resep roti dengan metode tangzhong.

Cheesy Boms Bread / Roti Isi Keju step by step

  1. Aktifkan ragi terlebih dahulu, dengan campur semua bahan A aduk sampai gula larut dan diamkan sampai keluar busanya/aktif.
  2. Campur bahan B aduk rata, lalu masukan bahan A uleni sampai menyatu (Saya pakai FP ya.. jadi bisa disesuaikan). Setelah adonan menyatu, masukan bahan C uleni kembali sampai kalis tidak lengket.
  3. Diamkan adonan tutup dengan serbet bersih selama 35 menit/mengembang sampai 2x, lalu ambil secukupnya adonan dan isi dengan keju milky soft.
  4. Campur kuning telur, oregano dan margarin aduk rata. Tata adonan yg sudah diisi keju diatas loyang yg sudah dioles tipis margarin lalu oles permukaan atasnya dengan olesan kuning telur.
  5. Panggang selama 30 menit/sampai matang sesuai oven teman2 semua ya.. karna saya pakai oven tangkring jadi saya panasi terlebih dahulu selama 20 menit. Angkat dan sajikan selagi hangat.

Resep ini sama dengan resep sebelumnya, hanya saja saya tambah keju ditengahnya. Ambil adonan roti yang sudah didiamkan, pipihkan dengan rolling pin, lalu oles dan ratakan dengan isi saus keju hingga seluruh. Berselang-seling antara roti isi cokelat dan keju. Taburi meises untuk yang cokelat dan keju untuk yang keju susu. Eat your reheated Domino's Cheesy Bread.

Post a Comment for "Easiest Way to Make Delicious Cheesy Boms Bread / Roti Isi Keju"