Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Yummy Kwetiau mentah

Kwetiau mentah. Kwetiau adalah sejenis mi Tionghoa berwarna putih yang terbuat dari beras. Kwetiau merupakan makanan yang cukup populer di Indonesia, terutama di Jakarta dan tempat-tempat lain yang banyak didiami warga keturunan Tionghoa. Hi everyone This morning I will make rice noodles and cook them into very tasty fried noodles, you want to know how to process them! watch my video to.

Kwetiau mentah Kwetiau adalah jenis pasta yang semi Kebanyakan sangat panjang dan tipis , tetapi Anda juga dapat menemukan kwetiau yang datar. Sebuah design haruslah seperti ini, sebuah produk haruslah seperti itu. Yang bisa kita renungkan adalah… Jangan menelan nya secara mentah mentah. You can have Kwetiau mentah using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kwetiau mentah

  1. Prepare 70 gr of tepung beras.
  2. Prepare 100 gr of tepung sagu/tapioka.
  3. It's 10 gr of tepung terigu.
  4. It's 250 ml of air.
  5. It's 2 sdm of minyak.
  6. It's 1/2 sdt of garam.

O primeiro reutilizável do Brasil! À venda online em www.mentah.com.br. Bagaimana jika telur tersebut dikonsumsi mentah-mentah? Namun tunggu dulu, ternyata mengonsumsi telur mentah memiliki manfaat yang banyak, termasuk disini yang akan kita bahas. Simply select a language and press on the speaker button to listen to the pronunciation of the word.

Kwetiau mentah step by step

  1. Campur semua bahan aduk hingga gak ada gumpalan.
  2. Panaskan kukusan oles loyang dengan sedikit minyak tuang adonan sampai tertutup permukaan loyang, jangan terlalu tipis ataupun tebal.
  3. Kukus sekitar 3 menit sampai transparan angkat loyang, letakkan diatas baskom yang sudah berisi air.
  4. Lepas kwetiau dari loyang sambil digulung lakukan sampai adonan habis potong gulungan kwetiau nya..
  5. Selamat mencoba semua.

Leave a vote for your preferred pronunciation. Pemerintah mendorong pengolahan mineral bisa dilakukan dalam negeri untuk memberi nilai tambah ketimbang mengekspor dalam bentu bijih mentah. Hilirisasi atau usaha meningkatkan nilai tambah. Download Now. saveSave mentah For Later. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla mangga mentah.

Post a Comment for "Recipe: Yummy Kwetiau mentah"