Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Tasty Cemilan stick dari tahu

Cemilan stick dari tahu. Tahu adalah salah satu bahan makanan yang murah dan mudah diolah. Tidak heran, banyak hidangan berbahan dasar tahu. Maka dari itu anda patut mencoba sajian renyah ini.

Cemilan stick dari tahu Tahu memang salah satu makanan sehat yang juga cocok dijadikan camilan. Selain memiliki kandungan protein yang baik bagi tubuh, tahu bisa diolah menjadi makanan apa pun. Profile pembuatan stick dari ampas tahu. You can have Cemilan stick dari tahu using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Cemilan stick dari tahu

  1. Prepare 5 potong of tahu ukuran sedeng.
  2. Prepare 8 of sendik tepung maizena.
  3. You need 3 siung of bawang putih.
  4. You need of garam.
  5. Prepare of minyak.
  6. It's of margarin.
  7. You need of daun seledri.

Variasi olahan tahu tempe dengan cara membuat yang mudah dan sederhana, resep stick tempe dan stick tahu bisa menjadi cemilan praktis untuk santapan enak sebagai sajian bersama keluarga. Cara simple membuat stick tempe dan stick tahu bisa menjadi tambahan variasi resep cemilan praktis yang mudah dan tentunya menggunakan bahan-bahan yang sanga. Menjual macam macam cemilan Dari yg unik sampe kekinian. Cheese stick Edam best seller ya kini dtg lagi.

Cemilan stick dari tahu instructions

  1. Haluskan tahu.
  2. Haluskan bawang putih.
  3. Potong daun seledri yang sudah dicuci.
  4. Campurkan semua bahan dan garam sampai membentuk adonan, bentuk sesuai selera.
  5. Panaskan minyak dikasih sedikit margarin agar rasanya gurih, kemudian goreng hingga benar2 kering agar awet disimpan didlm toples.

Tahu adalah salah satu makanan yang populer di Indonesia. Harganya murah, bisa dibeli dengan gampang, dan rasanya enak. Udah gitu, tahu juga termasuk tinggi protein dan menyehatkan. Banyak orang suka tahu karena teksturnya lembut. Dikutip dari Harian Suara Merdeka, Keripik tahu bahkan telah meraih penghargaan sebagai salah satu makanan sehat dalam Peluang pasar keripik tahu ini sangat baik, mengingat jumlah peminat cemilan keripik cukup banyak ditambah tingkat persaingan.

Post a Comment for "Recipe: Tasty Cemilan stick dari tahu"