Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Perfect Tumis kacang panjang simpel

Tumis kacang panjang simpel. Kacang panjang adalah salah satu jenis sayuran yang memiliki rasa yang khas dan juga enak jika dimasak tumis atau oseng-oseng, terlebih lagi jika diber. Seperti tumis tempe kacang panjang yang bisa menjadi lauk komplit di meja makan terutama sahur maupun berbuka puasa di rumah. Layaknya resep tumisan pada umumnya, resep ini dibuat dari bahan dasar dan bumbu yang sederhana.

Tumis kacang panjang simpel Rasanya yang enak dan nikmat akan selalu memanjakan lidah anda. Tidak hanya itu, sensasi pedas yang dihasilkan akan membuat anda ketagihan untuk terus. Tumisan kacang panjang dengan udang kecil yang gurih dan makin lezat dengan bumbu Royco Kaldu Ayam. You can cook Tumis kacang panjang simpel using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis kacang panjang simpel

  1. Prepare Segenggam of kacang panjang.
  2. You need 4 of bawang merah. Iris.
  3. Prepare 1 of bawang putih. Iris.
  4. Prepare 1 sdt of Saos tiram.
  5. You need secukupnya of Garam, gula, merica, kaldu jamur.

Yuk intip resepnya di bawah ini dan bagikan resepnya ke semua temanmu supaya bisa masak bareng. ⠀⠀⠀⠀⠀ #EndeusxRoyco. inBahasa Malaysia, Recipes. Brilio.net - Kacang panjang merupakan salah satu sayuran yang mudah dijumpai. Tidak hanya dimasak menjadi olahan yang enak, namun kacang Nah berbagai manfaat yang ada dalam kacang panjang ini baik untuk asupan konsumsi sehari-hari. Tumis Kacang Panjang Kecap adalah menu sehari-hari yang selalu cocok untuk disajikan setiap hari, seperti halnya Tumis Buncis.

Tumis kacang panjang simpel step by step

  1. Tumis bawang hingga harum. Masukkan kacang panjang, oseng-oseng.
  2. Tambahkan air secukupnya, saos tiram. Aduk rata.
  3. Tambahkan garam, gula, merica, kaldu jamur. Tes rasa.
  4. Jika tumisan kacang sudah agak empuk matikan api.

Kamu bisa mendapatkan kacang panjang, sayuran tak kenal musim ini kapan saja dan dimana dengan harga yang terjangkau. Kacang panjang merupakan salah satu jenis sayuran yang cukup terkenal di Indonesia. Sayur yang satu ini bisa diolah dengan banyak resep masakan sesuai dengan selera. Anda bisa menumisnya atau dibuat campuran ke dalam sayur yang lain. Selain enak, kacang panjang juga kaya akan manfaat.

Post a Comment for "Recipe: Perfect Tumis kacang panjang simpel"