Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Appetizing Telur dadar kembung

Telur dadar kembung. Telur dadar khas Minang dengan isian yang tebal sangat menggugah selera. Telur dadar padang seringkali jadi menu andalan dan pilihan utama saat makan di rumah makan Padang. Nah, untuk bisa menyantap telur dadar padang yang lezat, nggak melulu harus pergi ke.

Telur dadar kembung Yuk simak cara membuat telur dadar berbumbu berikut ini. Daftar Isi: Resep Telur Dadar Padang Tebal. Resep Telur Dadar Padang Mengembang Tebal - Telur adalah lauk populer yang ditemukan di seluruh penjuru Nusantara. You can have Telur dadar kembung using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur dadar kembung

  1. Prepare 8 butir of telur ayam.
  2. You need 5 batang of daun bawang.
  3. Prepare 1 batang of wortel iris tipis.
  4. You need 150 gram of kelapa parut sangrai dengan 5 lbr daun jeruk iris tipis.
  5. You need 4 sdm of tepung beras.
  6. You need of Bumbu halus :.
  7. It's 5 of bamer, 3 baput, 15 rawit, 2 miri, kunyit, 1cabe merah, tumbar.

Semua daerah di Indonesia pasti punya hidangan khas telur yang. Kalau ada telur dadar, telur balado juga selalu dijajakan di setiap warteg. KOMPAS.com / CITRA FANY SAMPARAYA Menu ikan kembung di warteg Kharisma Bahari. Berbicara soal memasak telur dadar sayur, kali ini kami punya cara membuat telur dadar gulung Biasanya anak-anak kurang selera jika menyantap masakan telur dadar oriental, tanpa kreasi bentuk.

Telur dadar kembung instructions

  1. Kocok dengan whisk semua telur, masukkan bumbu halus, tambahkan daun bawang, wortel, kaldu jamur, garam, merica bubuk, aduk rata.
  2. Campurkan tepung beras, aduk rata.
  3. Terakhir masukkan kelapa parut sangrai, kembali aduk rata.
  4. Goreng dalam cetakan, atau dalam teflon.
  5. Taraaaa.... Jadi deh, telur dadar yang mumpluk anti kempes.

Telur dadar kentang memiliki rasa yang lebih nikmat jika dibandingkan dengan telur dadar biasanya, selain itu telur dadar kentang memiliki kandungan protein dan vitamin yang cukup tinggi yang baik. Resep Masakan Padang - Bagaimana Caranya Membuat Telur Dadar Khas Masakan Padang? Anda yang suka makan di rumah makan Padang pasti sudah tidak asing lagi dengan telornya yang tebal. Cara mudah Membuat Resep Dadar Jagung yang Enak dan Renyah. Siapa bilang harus butuh waktu banyak untuk membuat hidangan spesial buat keluarga di rumah.

Post a Comment for "Recipe: Appetizing Telur dadar kembung"