Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

How to Cook Perfect Tumis telur rebus mie dan sosis

Tumis telur rebus mie dan sosis. Telur Rebus Mie Instan Baso Sosis Udang. Kemudian didihkan air dan rebus mie basah sebentar saja. Kemudian anda bisa memasukan garam, telur, dan air.

Tumis telur rebus mie dan sosis Instagram j.r_raya Jangan lupa like coment share and subscribe enjoyyy this video. Mie sosis ini dengan gulungan telur sangat menawan sangat mudah membuatnya. Tumis sosis yang sudah dipotong hingga mengembang, tambahkan telur, bikin orak arik. You can cook Tumis telur rebus mie dan sosis using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis telur rebus mie dan sosis

  1. It's 5 butir of telur, kocok lepas, tuang plastik lalu rebus.
  2. You need 2 batang of sosis ayam.
  3. Prepare 1 of mie telur/mie Eko/mie yang lain bisa, rebus lalu tiriskan.
  4. It's of Minyak goreng, untuk numis.
  5. Prepare 10 of cabai kriting, potong serong.
  6. Prepare 2 of cabai setan.
  7. It's 3 Siung of bawang putih, cincang kasar.
  8. Prepare 4 of bawang merah, cincang halus.
  9. It's Secukupnya of garam, micin, gula pasir, kecap manis dan air.

Tips Cara Membuat Resep Mie Telor Rebus dan Goreng Yang Enak, Lezat dan Bergizi Tinggi. Sebagai ibu rumah tangga, kita dituntut untuk selalu siap memberikan hidangan yang terbaik buat keluarga. Tetapi kadangkala sebagai manusia normal, kita sering merasa bosan, lelah dan capek. Itulah cara memasak mie telur goreng yang enak dan mie telur rebus yang bisa Anda coba buat di rumah sebagai salah satu menu makanan yang bisa Untuk menambah cita rasa dari kedua olahan mie telur tersebut, tentu saja Anda bisa menambahkan berbagai bahan lainnya seperti sosis, brokoli.

Tumis telur rebus mie dan sosis instructions

  1. Potong dadu telur yang sudah di rebus.
  2. Tumis terlebih dahulu bumbu (cabai BM dan BP), sampai harum.
  3. Tambahkan air secukupnya, kemudian masukkan telur dan sosis, tambah kan gula garam, micin dan kecap, tunggu hingga mendidih, test rasa..
  4. Selanjutnya masukkan mie yang sudah direbus, (jangan masak lama2 ya, usahakan mie tidak terlalu lembek).
  5. Tumis telur sosis mie siap di sajikan🥚.

Namanya "Mie Goreng Sosis", tapi jangan salah sangka ya, ini adalah cemilan endeus! Buat kamu yang sudah bosan makan mie yang gitu-gitu aja, yuk coba olah mie telur dan sosis jadi kudapan yang seru buat dicomot ini. ? Mie Goreng Sajiku® Bumbu Nasi Goreng bisa menjadi solusi masak mie goreng yang praktis dan lezat tanpa perlu tambahan bumbu lain karena kandungan bumbunya sudah lengkap. Potong masing-masing sosis menjadi dua bagian,kerat setiap ujungnya, gulung setiap bagian mie dengan sepotong sosis. Rebus mie telur dan sayuran seperti wortel, daun bawang, dan irisan daun kol dengan air mendidih sampai matang.

Post a Comment for "How to Cook Perfect Tumis telur rebus mie dan sosis"