Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Easiest Way to Prepare Delicious Indomie kangkung

Indomie kangkung. Ini dia resep terbaru dari mama bay , yaitu indomie kangkung rasanya di jamin mantap. Kangkung (Ipomoea aquatica Forsk.) adalah tumbuhan yang termasuk jenis sayur-sayuran dan ditanam sebagai makanan. Kangkung banyak terdapat di kawasan Asia dan merupakan tumbuhan yang dapat dijumpai hampir di mana-mana terutama di.

Indomie kangkung Cobain pedasnya sambal dengan pasta udang harum dan gurih bercampur sama kriuknya kangkung segar dan kenyalnya Indomie. Ipomoea aquatica (kangkung) is a semi-aquatic, tropical plant grown as a vegetable for its tender shoots and it is not known where it originated. This plant is known in English as. You can cook Indomie kangkung using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Indomie kangkung

  1. Prepare 3 siung of baput, cincang.
  2. It's 1 bks of indomie goreng beserta bumbu perasa nya.
  3. It's 200 ml of air.
  4. It's of minyak utk menumis.
  5. Prepare of Kangkungnya berasal dari resep kangkung tauco saya.
  6. It's 3 sdm of saos bolognese serta 2 potong kentang bolognesenya.
  7. Prepare 1 bks of bumbu ulek terasi yg sdh siap jadi(kemasan).

Ini dia resep terbaru dari mama bay , yaitu indomie kangkung rasanya di jamin mantap. Cara menanam kangkung hidroponik pada dasarnya sangatlah mudah asalkan tahu mengenai langkah-langkahnya. Kangkung merupakan tumbuhan yang masuk dalam jenis sayur-sayuran. Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan.

Indomie kangkung step by step

  1. Panaskan minyak, masukan baput, + sambal terasi, aduk² kemudian tambahkan air dan saos bolognese nya, serta indomienya. (indomie mau direbus dl juga bs, kalo saya lgsg masuk aja tdi). Dan bumbu indomienya. Bila sdh 1/2 matang, masukan kangkung dan cabai²nya sdkt. Icip rasa ya, pasti akan asin, krn dari tauco kangkungnya. Mao manis bs tambahkan kecap manis atau gula..
  2. Aduk² lagi, dan bila indomie sdh matang/mau hampir matang, bisa diangkat dan sajikan dengan bawang goreng serta kerupuk. Noted:Disini saya ga mau terlalu matang indomienya ya moms. Kematangan akan lembek banget nantinya. Sajikan. ini resep suka² saya memodivikasi nya. ***Resep aslinya dibawah yah 👇.
  3. BAhan bumbu halus: 5 cabai merah, 4 siung bamer, 2 siung baput, terasi secukupnya, 1 sdm ebi/udang kering. 4 cabe rawit, iris/potong². Bahan lainnya: kangkung 1 ikat, 1 bks indomie goreng, 1 sdm saos tiram, 1 sdm gula pasir, 1 butir telur (kocok lepas), secukupnya kecap manis dan kecap asin..
  4. Cara membuatnya. Rebus 1/2 matang indomie gorengnya, Panaskan wajan, masukan minyak dan bumbu halusnya. Aduk² kemudian bila sdh harum, beri sdkt minyak, dan masukan telor kocoknya, orak arik, tambahkan gula dan saos tiramnya, kecap manis+asin, masukan indomie nya dan tambahkan air 150ml (bila mau basah bole tambah air, bila mau kering ya sdh cukup), serta bumbu indomienya, aduk² rata, masukan kangkungnya. Aduk² dan tutup wajannya sejenak. Buka kembali dan aduk²,angkat. Noted:icip rasa ya moms..

Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. Kangkung adalah salah satu sayuran yang cukup populer di Indonesia dan memiliki banyak manfaat. Sayuran hijau yang memiliki nama latin Ipomoea aquatica ini sangat mudah dibudidayakan. Indomie merupakan produk instant noodle yang telah melalui proses produksi yang sangat higienis dengan standar Internasional dan didukung dengan teknologi berkualitas tinggi. Dan masakan yang sering dijumpai yaitu tumis kangkung atau biasa juga yang disebut dengan cak kangkung.

Post a Comment for "Easiest Way to Prepare Delicious Indomie kangkung"