Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Tasty Tumis daun pepaya jepang

Tumis daun pepaya jepang. Daun pepaya jepang berasal dari Jawa Barat bukan dari negara sakura sana, rasanya tidak pahit dan lebih mudah memasaknya, karena daunnya cepat empuk. Resep Tumis Daun Pepaya Jepang Udang Rebon Pedas. Tumis Daun Singkong Terasi Rasanya Enaaakkk Buangeeet.

Tumis daun pepaya jepang Daun pepaya jepang diketahui punya banyak manfaat untuk kesehatan. Tapi katanya juga ada efek samping berbahaya dari daun pepaya jepang. Daun pepaya jepang tumbuh subur di Indonesia dan biasa dijadikan sayuran karena rasanya yang manis. You can cook Tumis daun pepaya jepang using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis daun pepaya jepang

  1. It's 3 ikat of daun pepaya jepang.
  2. Prepare 6 butir of Bawang merah.
  3. It's 3 siung of Bawang putih.
  4. Prepare 6 biji of Cabe setan.
  5. You need secukupnya of Garam.
  6. You need of Gula.
  7. Prepare of Penyedap rasa.

Kembali ke tumis daun pepaya yang kali ini saya sharing. Agar tanaman pepaya di depan rumah Pete mampu bertunas dan bercabang maka ujung tanaman lantas saya potong. Hasilnya adalah berikat-ikat daun pepaya muda yang sedap untuk diolah menjadi aneka masakan. Di pasar Blok A, seikat kecil.

Tumis daun pepaya jepang step by step

  1. Siangi daun pepaya ambil yang muda aja y,kemudian rebus didihkan air kemudian masukkan daun tunggu sampai matang..kemudian matang angkat peras air nya.
  2. Kemudian iris2 daun pepaya yang sudah diperas biar gampang nanti kalau mau makan๐Ÿ˜.
  3. Siapkan bumbu iris tipis2 semua.
  4. Siapkan penggorengan kasih minyak sedikit buat menumis bumbu kasih sedikit air masukan daun pepaya tambah gula garam tes rasa,,selesei.

Daun pepaya jepang ini bisa diolah menjadi berbagai masakan yang lezat dengan cara ditumis, digoreng, direbus, atau dikeringkan. Gurih, Segar dan Nggak Pahit ๐Ÿ‘๐Ÿ‘. Kali ini saya membuat tumis daun pepaya Jepang, jenis daun pepaya ini sama sekali gak pahit ya, jadi gak perlu penanganan khusus, cukup dima. Daun pepaya Jepang adalah sejenis tanaman yang berasal dari wilayah Amerika Selatan. Bentuknya yang memang sekilas menyerupai daun pepaya Tanaman daun pepaya Jepang yang memiliki nama ilmiah Cnidoscolus chayamansa diklaim memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan tubuh.

Post a Comment for "Recipe: Tasty Tumis daun pepaya jepang"