Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Tasty Nasi uduk sederhana ala anak kostan

Nasi uduk sederhana ala anak kostan. Hai guys Edisi stay home kali ini Kita Ala Chef buat banyak Makanan dan Minuman Yang simpel dan enak Ala Chef kali ini membuat Nasi Uduk Rice Cooker mudah banget Ala anak kosan guys dan enak guys. Cara Membuat Nasi Uduk dengan Rice Cooker Ala Anak Kost. Untuk yang hobi memasak daftar atau catatan membuat nasi uduk praktis sederhana yang simpel dan lezat merupakan hal yang wajib dimiliki.

Nasi uduk sederhana ala anak kostan RESEP NASI UDUK SEDERHANA YG LEZAT, ENAK, MUDAH, ANTI GAGAL, & TANPA RIBET ALA DAPUR MAMS" , yaitu resep nasi uduk super enak yang sederhana, rasanya lezat, enak, mudah banget bikinnya, tanpa. Lihat juga resep Nasi Uduk Rice Cooker enak lainnya! Nah, kini sajian nasi goreng kostan viral ala chef Marinka sudah jadi. You can have Nasi uduk sederhana ala anak kostan using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi uduk sederhana ala anak kostan

  1. You need of Beras 3 centong (ukuran centong takar dari magicom).
  2. You need 2 lembar of daun salam.
  3. It's 2 batang of serai ukuran sedang digeprek.
  4. It's 1 of santan kara kecil.
  5. Prepare of Air didih seukr masak nasi biasa (boleh air biasa, selera).
  6. You need of Garam.
  7. You need of Gula.
  8. It's of Penyedap rasa (masako ayam).

Sebenarnya meski mengusung tema nasi goreng yang sederhana bukan berarti masalah nutrisi kita kesampingkan begitu saja. Akan tetapi, selain dikhususkan untuk anak kostan anda pun yang tergoda dengan sajian ini maka anda tentu bisa membuatnya di rumah dengan mengikuti resep. Browse By Category Nasi uduk merupakan salah satu jenis kuliner yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Rasanya yang gurih semakin menambah rasa nikmat untuk disantap dengan berbagai macam lauk.

Nasi uduk sederhana ala anak kostan step by step

  1. Didihkan air seukuran untuk masak nasi biasa. Sambil mnunggu air mendidih, cuci beras dan tiriskan. Siapkan bumbu, cuci dan tirikan..
  2. Tuang beras, air, santan, semua bumbu dan penyedap ke magicom. Aduk2 dan icip2.
  3. Masak nasi seperti biasa, tunggu, dan siap dihidangkan.....

Biasanya sajian nasi uduk ini dihidangkan dengan lauk telur dadar, ayam goreng, tempe orek, kerupuk, sambal, dan lalapan. Baca Juga : Resep Nasi Uduk Betawi Komplit Yang Gurih dan Pulen ala Restoran Kebon Kacang Cara memasak nasi uduk rice cooker ini seperti memasak nasi pada umumnya, hanya saja untuk airnya diganti dengan santan. Rasanya tentu saja gurih dan wangi, karena menggunakan bumbu rempah seperti sereh, daun pandan, daun salam, dan ada juga yang menambah daun jeruk. Merdeka.com - nasi uduk merupakan salah satu variasi dari nasi biasa. Rasa nasi uduk yang gurih membuatnya memiliki banyak penggemar.

Post a Comment for "Recipe: Tasty Nasi uduk sederhana ala anak kostan"