Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Delicious Kulit pastel

Kulit pastel. Tips Membuat Kulit Kue Pastel yang Renyah (Crunchy). Supaya berhasil membuat kulit pastel, tentu kita harus memperhatikan adonannya. Adonan selanjutnya dibuat jadi kulit pastel yang tidak terlalu tipis maupun tebal.

Kulit pastel Namanya sama-sama pastel, tetapi berbedan cara membuatnya. Kalau untuk pastel goreng, Anda bisa membaca resepnya disini. Kali ini kita akan memberikan sebuah resep. You can cook Kulit pastel using 5 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kulit pastel

  1. Prepare 300 gr of tepung protein rendah.
  2. Prepare 100 gr of margarin (mother choice).
  3. Prepare sejumput of penyedap rasa.
  4. You need 1 butir of telur.
  5. Prepare sedikit of air.

Cara membuat kulit pastel krispi dan renyah. Mulai dari cara membuat kulit pastel hingga isi pastel basah itu sendiri. Resep Lengkap dan Tips Menyimpan Pastel di Freezer. Masih punya sisa tahu dan kulit lumpia.kemaren aku buat martabak tahu saja.praktis dan cepat.

Kulit pastel instructions

  1. Campur smua bahan adonan kecuali air.
  2. Tambahkan air dikit dikit sampe adonan kalis.
  3. Gilas tipis, saya cetak pake tutup botol kecap 😁😁 tipiskan lagi pake tangan trus isi pake isian sesuai selera.. bisa abon / sayur ma telur rebus / ayam suwir.
  4. Lipat dan pilin kulit pastel.
  5. Goreng pake api sedang aja. kalo udah brubah kecoklatan angkat dan tiriskan.
  6. Selamat mencoba 😊😊.

Sealing Pan Pastels Mixed Media Style. Card Making Supplies, Art Supplies, Pastel Artwork, Art Journal Techniques, Drawing Techniques, Chalk Pastels, Soft Pastels, Gel Medium, Chalk Drawings. Pertama, campurkan semua bahan untuk membuat kulit pastel, kemudian tuangkan air hangat secara perlahan sedikit demi sedikit sambil adonan kulit diaduk hingga adonan. Kulit kuning langsat bisa dibilang kemewahan orang Asia. Kalau kamu memiliki warna kulit ini, berarti kamu jatuh pada spektrum undertone yang netral dengan nadi di.

Post a Comment for "Recipe: Delicious Kulit pastel"