Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Appetizing Prol tape kukus sederhana 🤭

Prol tape kukus sederhana 🤭. Resep Prol Tape Keju Sederhana-Tape adalah makanan yang terbuat dari fermentasi singkong. Prol tape sendiri merupakan salah satu resep panganan atau kue tradisional dari singkong. Kue pisang kukus adalah kue yang berbahan utama pisang yang sudah dipotong kecil-kecil dan dicampur bahan kue lainnya kemudian di kukus dalam Menyajikan resep cara membuat aneka kue praktis sederhana dan mudah untuk pemula, kue kering, aneka gorengan, minuman segar, resep kue.

Prol tape kukus sederhana 🤭 Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Terkenal berkat salah satu produsen kue dari kota Bandung, saat ini Anda bisa mencoba resep brownies kukus sendiri di rumah. You can cook Prol tape kukus sederhana 🤭 using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Prol tape kukus sederhana 🤭

  1. Prepare 1/4 kg of tape singkong.
  2. You need 5 sdm of muncung tepung terigu (bisa tambah sesuai selera).
  3. It's 1 butir of telur.
  4. It's 2 sdm of mentega, cairkan/pakai minyak goreng jg bisa.
  5. Prepare 3 sdm of gula pasir/sesuai selera.
  6. It's Sejumput of garam halus.
  7. Prepare 1 saset of susu kental manis.
  8. It's secukupnya of Air.

Resep brownies kukus sederhana tanpa mixer - Kue brownies ini sangat mudah bikinnya, usai sholat subuh pas tak ada kue di rumah untuk tema. Roti kukus adalah menu sajian ✅ kue sederhana yang enak dan mudah membuatnya. Tahukah Anda jika resep roti kukus sebenarnya tidaklah terlalu sulit. Anda bisa membuat kue ini dengan mudah dan bahan-bahan yang sederhana.

Prol tape kukus sederhana 🤭 step by step

  1. Haluskan tape singkong dengan garpu, buang sumbunya..
  2. Campur gula pasir dan telur, aduk hingga gula halus. Campurkan mentega cair/minyak goreng. Aduk rata. Campurkan susu kental manis. Aduk kembali..
  3. Masukan tepung terigu kedalam campuran nomor 2. Masukan sedikit2 dan aduk perlahan sampai tidak ada yg menggumpal, tuangkan air sedikit sedikit hingga adonan kental, seperti adonan bolu. Lalu masukan tape singkong. Aduk kembali. Tambah air jika kekentalan blm pas. Siapkan loyang yg sudah dioles mentega/minyak, masukan adonan. Lalu kukus sekitar 30 menit..

Cara Membuat Sederhana Resep Bolu Gulung Ekonomis. Selain terkenal dengan keaneka ragaman resep masakahnya, negara kita juga mempunya banyak variasi resep kue yang mempunya citarasa khas dan lezat. Salah satu yang cukup populer dan terkenal di tengah masyarakat kita adalah Resep. Yuk kita belajar buat cake sederhana, namanya cake kukus. Cake kukus yang telah matang dapat dipotong menjadi beberapa bagian dan dihias sesuai dengan selera.

Post a Comment for "Recipe: Appetizing Prol tape kukus sederhana 🤭"