Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Appetizing Cemilan lumer

Cemilan lumer. Hai semua, divideo ini saya buat cemilan paliiing mudah dan enaaaak dimakan, bahannya juga gak banyak, bisa untuk cemilan lebaran.selamat mencoba ya. Hallo untuk bunda bunda yg lagi santai d rumah dan bingung g ada cemilan. tentunya dg bahan yg ekonomis dan terjangkau ya. disini aku coba buat cemilan. Assalamualaikum Kali ini saya akan berbagi resep yang simpel, super gampang, dan praktis tentunya.

Cemilan lumer Aneka Resep CEMILAN Spesial Yang Enak, Sederhana Serta Cara membuat masakan cemilan Terbaru Supaya Cepat, Mudah Dan Praktis. Cemilan Online, Batujajar, Jawa Barat, Indonesia. Cemilan jaman ayeuna nya Cemilan Online. You can have Cemilan lumer using 9 ingredients and 9 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Cemilan lumer

  1. It's 1 bungkus of Roti kering roma kelapa (sesuai selera, bisa oreo/dll).
  2. You need bungkus besar of Roma kelapa yang.
  3. You need 7 sdm of Tepung maizena.
  4. You need 4 gelas of Air dingin.
  5. Prepare of Susu bubuk 4 sdm (sesuai selera milo/dll).
  6. You need 4 bungkus kecil of Oreo.
  7. Prepare 75 g of coklat bubuk.
  8. It's 8 sdm of gula pasir.
  9. You need of Keju parut.

Cemilan tidak sehat yang sering dikonsumsi juga bisa menyebabkan gangguan kesehatan, salah satunya ialah obesitas. Cara Membuat Stup Roti Tawar Keju Lumer. Karena memakai susu, cemilan ini tidak. Cemilan satu ini sangat cocok untuk kamu yang sibuk dan nggak punya waktu untuk memotong buah atau menyiapkannya di pagi hari.

Cemilan lumer step by step

  1. Haluskan roti roma kelapa (bisa di blender/ditumbuk).
  2. Setelah halus, masukkan kedalam mangkok kecil yg telah disediakan. Buat jadi 1 lapisan.
  3. Siapkan panci, campurkan tepung maizena dengan susu bubuk dan air yang telah disiapkan..
  4. Rebus dan aduk terus hingga mengental, setelah mengental tuangkan secukupnya diatas lapisan roti roma kelapa yang sebelumnya. Hingga membentuk 2 lapis..
  5. Kemudiann, haluskan oreo. Setelah halus... taburkan keatas tepung maizena didalam mangkok tadi. Bentuk menjadi lapisan ke 3..
  6. Selanjutnya, campurkan coklat bubuk dan gula pasir yang sudah disiapkan dengan air secukupnya hingga mengental..
  7. Setelah coklat bubuk tercampur, tuangkan kedalam mangkok diatas lapisan oreo yang sudah dihaluskan. Sehingga membentuk lapisan ke 4.
  8. Next, untuk topingnya. Sesuai selera yaa. Saat ini saya menggunakan toping keju parut untuk menjadi lapisan terakhirr...
  9. Cemilan siap disantap.....

Cocok Dijadikan Cemilan, Begini Cara Membuat Potato Pom Pom Dengan Keju Mozarella yang Lumer Didalam. Cemilan sehat untuk diet berikut ini bisa jadi pilihanmu karena tidak bikin gemuk dan rasanya pun enak, cocok untuk kamu yang suka ngemil dikantor. Kue lumpur pisang cocok dijadikan sebagai cemilan sehat keluarga. Resep dan Cara Membuat Kue Lumpur Pisang yang Enak, Sederhana, Lembut dan Lumer. Resep cemilan sehat silky pudding yang ini super simpel, enak, dan dijamin lumer di lidah.

Post a Comment for "Recipe: Appetizing Cemilan lumer"