Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

How to Cook Delicious Orak arik Telur Wortel

Orak arik Telur Wortel. orak arik telur wortel by evewritten. One of my fav simple receipe ^^. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum.

Orak arik Telur Wortel Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Orak-Arik Telur Terung memadukan telur, terung, dan daun kemangi sehingga aromanya lebih menggugah selera makan. You can have Orak arik Telur Wortel using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Orak arik Telur Wortel

  1. Prepare 2 buah of wortel (iris kecil kecil).
  2. It's 1 butir of telur.
  3. It's Sedikit of sawi putih (hanya pelengkap).
  4. It's 5 buah of cabe rawit.
  5. It's 3 siung of bawang merah.
  6. You need 2 siung of bawang putih.
  7. Prepare Secukupnya of garam.
  8. You need Secukupnya of gula.
  9. It's Secukupnya of kaldu jamur.

Masukkan terung goreng dan telur orak-arik, aduk asal campur. Tambahkan daun kemangi, aduk hingga daun kemangi agak layu. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis.

Orak arik Telur Wortel instructions

  1. Tumis cabe,bawang merah,bawang putih sampai harum.
  2. Masukkan telur,diorak arik.
  3. Masukan wortel,beri sedikit air,beri garam,gula dan kaldu jamur,tes rasa.
  4. Jika wortel hampir matang masukkan sawi putih,masak sampai matang.

Telur orak-arik (bahasa Inggris: scrambled eggs) adalah makanan yang terbuat dari telur (biasanya telur ayam) diaduk atau dikocok bersama dalam wajan atau penggorengan saat dipanaskan dengan lembut, biasanya ditambahkan garam, mentega, dan bahan lainnya yang bervariasi. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Nah, dengan kualitas telur yang baik, resep orak arik telur ini tentunya akan menghasilkan rasa maksimal. Sajikan makanan bernutrisi ini untuk keluarga tercinta.

Post a Comment for "How to Cook Delicious Orak arik Telur Wortel"