Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

How to Cook Delicious Kulit martabak / lumpia

Kulit martabak / lumpia. Hari ini saya mau berbagi resep membuat martabak sayur dari kulit lumpia,senang dan praktis,buat yang ingin tau gimana caranya masak,tonton vidio ini sampai habis,semoga kalian suka jangan. Cara membuat Martabak Telur dengan Kulit Lumpia menggunakan tepung terigu "Hime" produksi Sriboga Flour Mill. Koleksi resep terlengkap bagi anda untuk.

Kulit martabak / lumpia Jadi tidak usah berlama-lama lagi, kali ini kita akan membahas tips dan cara membuat kulit lumpia. Sedangkan martabak asin merupakan martabak yang dibuat dari telur, daging, dan bumbu-bumbu khusus kemudian dibungkus dengan kulit martabak atau kulit lumpia. Masukkan martabak kulit lumpia yang telah dibuat ke dalamnya dan goreng sampai berubah warna menjadi kuning kecoklatan. You can have Kulit martabak / lumpia using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Kulit martabak / lumpia

  1. It's 125 of tepung terigu.
  2. You need 1 of putel.
  3. It's 200 ml of air (kurleb).
  4. You need secukupnya of Gargul.

Tata diatas piring saji dan segera sajikan. Martabak telur kulit lumpia merupakan makanan khas orang arab. Martabak merupakan kata yang diambil dari bahasa arab yang artinya berlipat. Resep Martabak Telur Kulit Lumpia Mini Sederhana Spesial Renyah Asli Enak.

Kulit martabak / lumpia instructions

  1. Campur tepung terigu, putel, garam, gula. Kemudian tambahnkan air sedikit demi sedikit.. adonan tidak terlalu kental dan jg tidak terlalu encer.. pake feeling y moms. Stelah itu, saring adonan..
  2. Siapkan teflon, sy pakai yg ukuran 18cm. Ambil kuas, lalu sapukan adonan ke teflon yg sudah panas.
  3. Kalau aada yg bolong, atau retak, bisa dikuaskan lgi adonannya.. jangan terlalu kering ya moms diteflonnya, yg penting udah gak lengket dan mudah dilepas dr teflon, suda cukup.. klo terlalu lama, kering, bs patah kulit nya.
  4. Dikasih terigu ya mom disetiap tumpukan kulit, biar gak nempel 1 sama lain,, dr resep diatas, sy jadi 17lembar.. sy buat malam, utk diolah besok paginya utk buat martabak tahu hehhee.. jdi gk saya masukin kulkas.. suhu ruangan saja.. selamat mencoba.

Martabak telor memang sulit bikin kulitnya, kalau mau simpel praktis ya menggunakan kulit lumpia saja, toh yang. Martabak Telur Kulit Lumpia - Murtabak with Spring Roll Wrappers. Video masakan cara mudah membuat kulit lumpia. Resep martabak telur kulit lumpia sangat banyak dicari saat ini karena disamping mudah pembuatannya, peminatnya juga terbilang banyak dan jika dijadikan sebagai ladang bisnis pasti. Goreng kulit martabak di wajan dengan api sedang.

Post a Comment for "How to Cook Delicious Kulit martabak / lumpia"