Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Easiest Way to Cook Delicious ROTI SOBEK nguleni pakai mixer, gampang bikinnya

ROTI SOBEK nguleni pakai mixer, gampang bikinnya. Resep lengkap roti sobek coklat yang lembut tanpa menggunakan mixer dengan bahan yang sederhana. ROTI SOBEK SUPER LEMBUT ala Holland Bakery - MUDAH BIKINNYA!! Resep roti sobek yang halus, lembut sampai berhari hari (ulen pakai tangan, no.

ROTI SOBEK nguleni pakai mixer, gampang bikinnya Panganan roti dengan model tempurung dan berkulit renyah dengan rasa mentega yang khas ini biasanya dinikmati sebagai menu sarapan atau camilan di dalam kereta. Roti Tawar Eggless Olahan Hemat Untuk Aneka Kreasi Santapan Lezat. Mixer tape, gula dan telur hingga rata, masukkan sisa bahan, mixer lagi hingga adonan licin. You can cook ROTI SOBEK nguleni pakai mixer, gampang bikinnya using 13 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of ROTI SOBEK nguleni pakai mixer, gampang bikinnya

  1. You need 250 gr of tepung terigu protein tinggi (me: cakra).
  2. Prepare 1 butir of telur campur dg susu bubuk 2sdm + air, total 180 ml.
  3. Prepare 2 sdm of susu bubuk.
  4. Prepare 1 sdt of fermipan.
  5. You need 2 sdm of gula pasir.
  6. You need 2 sdm of mentega (blue band).
  7. It's Sedikit of garam.
  8. It's of Bahan olesan:.
  9. It's 1 butir of telur.
  10. It's of Mentega cair untuk olesan terakhir.
  11. It's of Isian:.
  12. It's of Meses.
  13. You need of Keju parut.

Kulit Lumpia Homemade Gampang Banget Bikinnya. Selain itu sebagai tambahan obat perangsang wanita alamiah pastikan istri kamu mengonsumsi beberapa bahan makanan yang dipercaya bisa menambah libidonya. Apa sajakah bahan makanan yang wajib rutin ada di rumah kamu supaya pasangan kamu tak gampang mengalami gairah seksual. Karena roti sobek itu nggak perlu dibentuk-bentuk cantik.

ROTI SOBEK nguleni pakai mixer, gampang bikinnya instructions

  1. Campur semua bahan kecuali mentega dan garam. Campuran telur+susu+air ini pengganti telur+susu cair ya bun. Kalo ada susu cair lebih simpel pakai susu cair aja campur telur totalnya sama 180 ml yaa. Mixer dengan speed 1 sampai tercampur rata dan adonan mulai menyatu (saya : mixer miyako)..
  2. Kemudian masukkan mentega dan garam. Mixer selama kurang lebih 8-10 menit. Sampai adonan kalis..
  3. Tutup adonan dengan plastik wrap, diamkan selama 1-1,5 jam..
  4. Kempeskan adonan dengan menekan-nekan hingga udara yang terperangkap keluar. Siapkan loyang dan olesi dengan mentega tipis-tipis saja. Bulatkan adonan dan beri isian. Tata di loyang. Tutup lagi adonan dan istirahatkan selama 30 menit. Sambil menunggu bisa sambil panaskan oven terlebih dahulu..
  5. Panggang adonan dengan api atas bawah suhu 190°C. Sebelum masuk oven, olesi atas adonan dengan telur. Setelah 10 menit bisa diberi olesan lagi. Lalu panggang lagi 10 menit. Jadi total panggang 20 menit ya bun..
  6. Setelah 20 menit, roti siap dikeluarkan dari oven. Saat masih panas-panas olesi dengan mentega. Maka roti siap untuk dihidangkan. Anak-anakku kalo udah diliatin duluan pasti ga sabar nunggu rotinya adem. Hehe.. selamat mencoba ya bunda..

Tinggal diisi, dibulatkan, lalu diletakkan di loyang. Nah, kalo Mommies punya mixer heavy duty seperti KitchenAid atau Kenwood, boleh saja didiamkan di standing mixer-nya selama menguleni adonan ya. Bikinnya nggak susah dan ini merupakan makanan kekinian banget karena rasa dan namanya lucu! Kocok keduanya sampai keluar busa lembut. Kamu boleh mengocok pakai mixer maupun pakai sendok biasa.

Post a Comment for "Easiest Way to Cook Delicious ROTI SOBEK nguleni pakai mixer, gampang bikinnya"